'Colek' Interpol, Polisi Buru Pemilik T1 dan Gym Harmoni Image courtesy of hyena reality at FreeDigitalPhotos.net

MerahPutih.com - Dalam melakukan pengejaran terhadap daftar pencarian orang (DPO) HI, pemilik T1 Sauna & Gym Harmoni, Polres Metro Jakarta Pusat mengaku tengah berkoordinasi dengan Kepolisian Internasional (Interpol).

"Kita sedang melakukan koordinasi dengan Interpol untuk mencari HI (DPO)," kata Wakil Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu di Jakarta, Jumat (13/10).

Ia mengaku, berdasarkan identifikasi pelaku yang buron sedang berada di luar negeri. Meski demikian, mereka belum bisa membeberkan negara mana yang dikunjungi oleh HI. "Sedang ke LN (luar negeri)," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T-1 tempat Sauna & Gym, pada Jumat (6/10) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dari ke 51 orang itu ada warga negara asing seperti, Singapura, China, Thailand, dan Malaysia.

Hingga saat ini mereka mengaku terus melakukan penyelidikan atas keterlibatan jaringan internasional dalam aksi tersebut.

Dalam kasus ini, polisi juga telah olah TKP. Dalam olah TKP polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti kasur dan berkas-berkas. Berkas tersebut untuk mengidentifikasi member lainnya. (Asp)

Baca berita terkait T1 & Gym Harmoni lain: Di Luar Negeri, Pemilik Sauna Gay Disuruh Pulang

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH