Coldplay tampil di pantai dalam video klip Everyday Life (Foto: YouTube/Coldplay)

COLDPLAY baru-baru ini telah merilis video klip untuk single terbaru mereka, Everyday Life, lagu dari album dengan judul yang sama. Semua personil Coldplay hadir dalam video klip tersebut, dimana mereka tampil lengkap dengan alat musik di pinggir pantai saat matahari tenggelam.

Karena Evans, yang pernah menyutradarai video klip God's Plane dan In My Feeling dari Drake, dipercaya untuk menggarap video klip lagu teranyar dari band asal Inggris tersebut, Everyday Life.

Baca juga:

Coldplay Fokus Buat Konser Ramah Lingkungan

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, dalam video Chris Martin dan anggota band lainnya tampil di pinggir pantai, diselingi beberapa potongan gambar sketsa orang-orang dari seluruh dunia. Hal itu membuat video klip lagu Everyday Life jadi lebih hidup, memperkuat lirik lagu dengan menampilkan kehidupan harian orang-orang dari berbagai belahan dunia.

Coldplay Suguhkan Banyak Cinta dalam Video Klip Lagu Everyday Life
Pentolan Coldplay bersama penggemar saat konser di Yordania (Foto: egyptianstreets)

Pengambilan gambar untuk video lagu Everyday Life dilakukan di beberapa lokasi dan negara, termasuk di Afrika Selatan, Maroko, dan Ukraina. Tak heran jika TV komunitas di Afrika Selatan mendapatkan kesempatan pertama (worldwide premiere) untuk menayangkan video klip tersebut.

Lagu Everyday Life merupakan single kedua Coldplay dari album kedelapan mereka, lagu yang telah dirilis satu minggu sebelum artikel ini terbit. Lagu tersebut menyusul single pertama band berjudul Orphans/Arabesque.

Baca juga:

Lagu Natal dengan Videoklip Menyentuh Hati dari Taylor Swift

Laman hiburan NME memberikan review bintang empat untuk album terbaru dari Coldplay. Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion mengangkat berbagai tema, termasuk di antaranya tentang cinta, perang, rasisme, kepercayaan, kontrol penggunaan senjata api, pertemanan, perubahan iklim, hingga kekerasan yang dilakukan oleh polisi.

Album Everyday Life menjadi angin segar untuk penggemar, sekaligus menjadi bukti bahwa Coldplay berani menjelajahi musik lebih dari yang penggemar atau pendengar setia mereka tahu.

Sebagai informasi tambahan, Coldplay merilis double-album dalam satu judul. Masing-masing menampilkan sisi berbeda dari band. Dua penampilan mereka di Amman, Yordania. Berhasil menarik kurang lebih 20 juta pasang mata di YouTube. (ADP)

Baca juga:

Coldplay Umumkan 'Tracklist' Album Baru via Koran Lokal


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH