Coldplay Rilis Video Animasi "All I Can Think About is You" Grup musik alternatif asal London, Coldplay, merilis video animasi "All I Can Think About is You". (Foto: coldplay.com)

Setelah mengejutkan para fan dengan menyebutkan album Head Full of Dreams, sebagai album terakhir, Coldplay kini membawa kejutan lain. Grup musik alternatif yang dibentuk di London itu merilis video lirik "All I Can Think About is You" yang dikemas dalam bentuk animasi.

"All I Can Think About is You" masuk dalam kaleidoskop EP mendatang. Kaleidoskop EP berisi lima lagu, termasuk "Hypnotised" dan sebuah versi live kolaborasi Coldplay dengan The Chainsmokers, "Something Just Like This" yang direkam di Tokyo pada April 2017.

Anda bisa mengunduh dan mendengarkan lagu ini secara streaming mulai 14 Juni 2017 melalui Atlantic. Edisi CD dan vinyl bakal dirilis pada 4 Agustus 2017.

Datang dengan lirik bernuansa kontemplatif, "All I Can Think About is You" berusaha menyentuh persoalan dunia yang kian ruwet. Hal itu terungkap lewat penggalan liriknya, "Chaos giving orders/Everything is upside down".

Video animasi visual yang disutradarai I Saw John First ini dibuka dengan sel yang bermetamorfosis menjadi hewan-hewan. Kemudian berubah jadi manusia dan berkembang menjadi luar angkasa. Suara vokalis Chris Martin muncul untuk mengiringi animasi tersebut. Lirik "All I Can Think About is You" terkesan serius pada awalnya. Namun, lagu ini ternyata ditutup dengan lirik romantis dan penuh harapan, "Love is the only thing left that's true".

Sumber: ANTARA

Apakah Anda setuju dengan lirik Coldplay ini? Baca juga artikel mengenai kejutan yang pernah diberikan Coldplay. Coldplay Beri Kejutan Ke Pasien Kanker.



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE