Coklat Rasa Permen Obat Batuk, Kayak Gimana Aromanya Ya? Kit Kat rasa obat batuk. (Foto: Antara)

PRODUSEN makanan memang harus terus berinovasi agar konsumen tak bosan menikmati produk-produk mereka. Tak terkecuali produsen coklat ini.

Setelah coklat rasa green tea, kali ini mereka menawarkan varian lain. Coklat rasa permen obat batuk. Untuk setiap bungkus coklat putih, mereka memasukkan 2,1 persen bubuk obat batuk. Belum terbayang apakah coklat ini memiliki aroma seperti obat batuk.

Lantas, apa tujuan mereka memproduksi coklat rasa obat batuk? Untuk memberi rasa "segar dan menyehatkan". Begitu jawab perwakilan sang produsen coklat. Untuk kemasan, coklat rasa obat batuk ini juga didesain beda dengan varian-varian sebelumnya.

Wajah komentator yang juga bekas pemain dan manajer tim nasional sepakbola Jepang, Yasutaro Matsuki, ditampilkan pada kemasan coklat varian baru itu. Yasutaro terkenal dengan kommentarnya yang ini, "Satu poin tambahan! Satu poin lagi!".

Kemudian dicantumkan pula slogan "Ada pertempuran di mana kita tidak boleh kalah." Ada makna tersendiri dari slogan tersebut. Ternyata merek coklat itu mengandung arti "pasti menang".

Dapat menebak merek coklat tersebut? Jika jawabannya "Kit Kat", Anda benar. Sebagaimana dikutip dari Japan Today, dalam bahasa Jepang, Kit Kat dibacanya 'Kitto Katsu' yang artinya "pasti menang". (*)

Bila suka masak, ada banyak menu yang menggunakan Kit Kat sebagai bahannya. Contohnya dapat Anda baca di sini: Yuk, Cobain Bikin Pai Kit Kat Ala Rumahan.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH