hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Cokelat; Setuju Film Anak Garuda Bakal Jadi Inspirasi Baru Milenials Indonesia Cokelat hadir pada nobar Anak Garuda dan memberikan apresiasi positif. (Foto: side.id/Prasso)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

FILM Anak Garuda mengambil kisah nyata perjuangan siswa-siswi di sekolah khusus yatim-piatu, Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang mengejar impian mereka untuk pergi ke Eropa. Pada hari Rabu Malam, Merahputih.com menggelar acara nobar film Anak Garuda di The Breeze BSD, Tangerang. Pada kesempatan itu, hadir band Cokelat yang dikenal dengan lagu-lagu bernuansa patriotisme.

Cokelat hadir dengan formasi lengkap, Edwin, Ronny, Axel, serta vokalis featuring Ayu Ratna yang dikenal dengan AIU. Saat ditanya soal film Anak Garuda, bagi salah satu personel Cokelat yaitu Ronny, banyak sekali pesan-pesan positif yang bisa diambil dari film ini, salah satunya kisah tentang perjuangan.

Baca Juga:

Nasionalisme di Balik Lagu dan Video Klip 'Anak Garuda'

anak garuda
Cokelat setuju film Anak Garuda dapat menginspirasi anak-anak muda. (Foto: side.id/Prasso)

"Film Anak Garuda bagus ceritanya, kisah anak muda yang kalau mencapai impian itu enggak boleh ragu-ragu, teruslah kejar impian. Buat gua pribadi film ini layak ditonton, karena banyak banget petikan-petikan yang bisa diambil dari film," jelas Ronny saat ditemui merahputih.com di kawasan The Breeze BSD, Tangerang, Rabu (15/1).

Sementara menurt Axel. Putra dari Ovy /rif tersebut mengaku sangat menikmati saat menonton film Anak Garuda. Lantaran alur cerita yang dinilai bagus, Axel pun tak terasa berada dibioskop sekitar 2 jam lebih usai menonton film Anak Garuda.

"Pas nonton tuh gue enggak nyadar di dalam bioskop tuh mungkin hampir 2 atau 3 jam kali yah filmnya. Tapi selama cerita itu dikemas sangat bagus, dari mulai alur ceritanya sampai endingnya itu menurut gue sih ini memang film yang layak tonton lah," kata Axel.

Lebih lanjut Axel menambahkan film ini sangat di luar dari ekspektasinya. Axel menuturkan jika banyak sekali hal positif yang bisa dipelajari dari film Anak Garuda.

Baca Juga:

Violla Georgie Tak Menyangka Bisa Lakukan Adegan ini di 'Anak Garuda'

anak garuda
Nobar 'Anak Garuda' bersama merahputih.com. (Foto: side.id/Prasso)

Dari gitaris Cokelat, Edwin lebih menyukai scene-scene lucu yang menuai gelak tawa penonton di dalam film. "Kocak juga sih filmnya, banyak lelucon-lelucon yang unik jadi lumayan kocak. Terus ada yang sedihnya juga" papar Edwin.

Namun diantara banyaknya lelucon dan scene yang mengharukan. Ada beberapa hal yang sangat menjadi perhatian Edwin, film ini sarat hal yang menginspirasi. Salah satunya perjuangan para anak muda yang luar biasa.

"Pada film ini, konflik yang terjadi diantara mereka dan background mereka, itu yang menurut gue cukup bisa menjadi inspirasi orang. Bagaimana anak-anak seumur mereka bisa survive dan menjadi sesuatu. Film ini memang banyak hal yang menginspirasi," jelasnya.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa filmnya, Anak Garuda akan hadir di seluruh bioskop di Indonesia mulai dari tanggal 16 Januari 2020. (ryn)

Baca Juga:

Serunya Nobar Film 'Anak Garuda' Bareng MerahPutih.com di XXI Plaza Indonesia

Kredit : raden_yusuf

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5