Coffee S.M.I.T.H Sekarang Hadir di Gandaria Coffee Bar & Roastery. S.M.I.T.H, selalu menyajikan yang terbaik. (Foto: instagram#coffeesmithjakarta)

KEDAI Kopi Kontroversial di Jakarta, Coffee Bar & Roastery. S.M.I.T.H (Shoot Me In The Head) membuka gerai keduanya di Gandaria. Pembukaan gerak kedua ini merupakan rangkaian keistimewaan yang mereka dapat di tahun 2018 ini. S.M.I.T.H berbangga karena barista mereka Muhammad Aga menjadi perwakilan Indonesia pada ajang Kejuaraan Dunia Barista 2018 di Amsterdam, Belanda.

coffeesmith
Selalu menyajikan biji kopi yang terbaik. (Foto: instagram#coffeesmithjakarta)

Cabang kedua disebut dengan S.M.I.T.H 2.0 yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan. Menyajikan menu kopi seduh manual masih menjadi andalai gerai kopi ini. Cara penyajian seperti itu yang membuat S.M.I.T.H 1.0 memiliki penjualan nomor satu.

S.M.I.T.H 2.0 memberikan sentuhan berbeda dengan kedai pertamanya. Tentunya tak melupakan tetap memberikan produk kopi kemasan versi spesial. Kemudian juga menawarkan menu makanan yang lebih variatif yang memanjakan konsumennya. Desain interior dibuat lebih berwarna dan menarik guna memperluas sasaran pasar kedepannya.

coffeesmith
Biji kopi disangrai sesuai tingkat kepuasan konsumen. (Foto: instagram#coffeesmithjakarta)

Tema street art semakin disegarkan dengan berbagai pilihan merchandise yang ikonik. Dari kejauhan kedai kopi ini dapat langsung terlihat dengan logo doodle tengkorak dan motif papan catur hitam dan putih.

Yang tak pernah berubah adalah keseriusan dengan aneka ragam pilihan proyek paska panen bersama
para petani kopi dari penjuru Indonesia.

muhammad aga
Muhammad Aga, pendiri Coffee Bar & Roastery. S.M.I.T.H. (Foto: MP/Rizky Fitrianto)

Coffee Bar & Roastery. S.M.I.T.H , didirikan oleh para ahli kopi, Muhammad Aga, Rendy Anugrah
Mahesa dan Cindy Herlin Marta pada Juni 2015. Para pendirinya aktif berlaga pada kompetisi kopi
seluruh negeri, jelas menjadikan kedai ini memiliki standarisasi tinggi dalam pemilihan kopinya.

S.M.I.T.H sangat serius menggarap kopinya untuk disajikan pada konsumennya. Kedai kopi ini menjual hasil sangrai biji kopi untuk kebutuhan rumah maupun industri kafe. Markas besar S.M.I.T.H 1.0 terletak di Duren Tiga, Mampang Prapatan. Sedangkan S.M.I.T.H 2.0 berada di salah satu lingkungan paling trendi dan bergaya di Jakarta. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH