Coba Permainan Viral Ini saat Berkunjung ke Jakarta Fair

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 03 Juli 2023
Coba Permainan Viral Ini saat Berkunjung ke Jakarta Fair
Banyak permainan seru di Jakarta Fair. (Foto: Dok/Jakarta Fair)

JAKARTA Fair sudah berjalan setengah bulan sejak pembukaannya di Juni 2023. Selain memiliki hiburan seperti konser musik dan berbagai wahana menyenangkan untuk si kecil, acara yang menghadirkan beragam stan multiproduk ini juga menyediakan beragam stan yang berisi berbagai permainan seru yang bisa dirasakan oleh para pengunjung.

Supaya enggak ketinggalan keseruaannya, Merah Putih sudah merangkum lima stan yang menyediakan permainan seru dan bisa langsung kamu coba:

Baca juga:

Ragam Wahana di Jakarta Fair 2023

1. 30 Seconds Game (Element Bike)

Stan Element Bike yang berlokasi di Hall A area Jakarta Fair juga menghadirkan wahana games seru yakni 30 Seconds Game. Games ini merupakan tantangan mengayuh sepeda statis dengan jarak tempuh 0,50km/500 m dalam waktu 30 detik. Bagi kamu yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dapat membawa pulang sejumlah hadiah menarik dari Element Bike seperti Helm sepeda, perlengkapan olahraga sepeda dan paket goodie bag.

2. Human Claw (Orang Tua Grup)

Pengunjung Jakarta Fair dapat merasakan sensasi bermain Human Claw di stan milik Orang Tua (OT). Perlu diketahui, permainan Human Claw ini menjadi viral di media sosial Instagram dan TikTok karena banyak pengunjung yang mencobanya.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin mencoba bermain Human Claw, terlebih dahulu harus membeli tiket seharga Rp50 ribu untuk mendapatkan nomor antrean. Kemudian, pengunjung akan digantung layaknya sebuah mesin capit untuk mendapatkan berbagai produk Orang Tua seperti snack, minuman ringan, wafer dan berbagai produk lainnya.

3. Rodeo Challenge (Orang Tua Grup)

Masih di stan milik OT Group, games yang satu ini menarik perhatian banyak pengunjung Jakarta Fair. Rodeo Challenge merupakan sebuah permainan dengan tantangan menaiki wahana Banteng yang sudah dimodifikasi sehingga para peserta permainan ini harus bertahan di atas banteng tersebut dengan batas waktu tertentu.

4. Tarik Emas Batangan 7 Kg (Kopi Tubruk Gadjah)

Salah satu permainan viral yang ada di Jakarta Fair lainnya adalah Tarik Emas yang ada di stan Kopi Tubruk Gadjah. Pengunjung Jakarta Fair yang berhasil menarik emas keluar dari kotak kaca, akan mendapatkan emas 1 gram. Pengunjung Jakarta Fair sangat antusias dalam bermain permainan Tarik Emas ini, sehingga permainan tersebut menjadi viral di media sosial. Games ini sangat viral di social media tiktok maupun instagram dan menjadi pusat perhatian para pengunjung Jakarta Fair.

Baca juga:

Merasakan Sensasi 'Rumah Hantu Jurnal Risa Experience' di Jakarta Fair 2023

5. Shopping Race (Cimory)

Permainan yang satu ini juga sangat viral di ranah sosial media. Berlokasi di stan Cimory yang terletak di Open space area Jakarta Fair. Jadi games ini merupakan melakukan tantangan mengambil produk Cimory sebanyak-banyaknya semampu kalian dan dituang ke satu wadah dalam waktu satu menit saja. Bagi kamu yang mencoba permainan dapat langsung saja mengunjungi stan Cimory dengan tarif permainan yakni Rp 100 ribu Rupiah. (Far)

Baca juga:

Rekomendasi Jajanan Viral di Jakarta Fair 2023

#Jakarta Fair #HUT Jakarta #PRJ
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan