Coba Minimoon Agar Hubungan Semakin Romantis Minimoon hanya membutuhkan waktu beberapa hari (Foto: Pexels/Ibrahim Asad)

SETELAH menikah belum lengkap rasanya bagi pasangan suami istri jika belum pergi berbulan madu. Momen keromantisan saat berbulan madu memang tidak bisa terlupakan. Namun, seusai berbulan madu, mungkin saja keromantisan kamu dengan dia agak sedikit kendur. Rasanya ingin sekali mengulang masa-masa berbulan madu itu bukan?

Tenang, kamu tetap bisa mengulang masa-masa romantis seperti bulan madu. Perjalanan wisata kamu berdua dengan pasangan belum berakhir. Seperti yang dilansir dari lonely palent, cobalah minimoon atau berbulan madu 'sederhana'.

Ya, benar sekali namanya juga minimoon. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak hari untuk berlibur bersama. Cukup dua sampai tiga hari untuk kembali merasakan momen yang indah itu. Pertanyaannya adalah apa saja sih yang harus kamu persiapkan untuk melakukan minimoon?

Tidak perlu memilih destinasi yang jauh-jauh (Foto: Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)

Tempat tujuan minimoon kamu tidak perlu jauh-jauh. Cukup di dalam negeri saja. Pun kalau ingin tetap mencoba pergi ke luar negeri sebaiknya pilih negara yang tidak memerlukan waktu tempuh yang lama.

Kalau tujuan kamu luar negeri cobalah pergi ke negara Asia ataupun Oseania. Jangan sampai karena kamu memilih destinasi wisata yang jaraknya jauh waktu minimoon kamu terpotong karena waktu perjalanan. Bahkan bisa saja waktu minimoon kamu berkurang karena mengalami jetlag.

Cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat mini moon kamu berkesan ialah menginap di penginapan terbaik. Maksudnya tentu saja yang berfasilitas lengkap. Sehingga kamu pun sudah bisa mendapatkan momen kebersamaan yang memuaskan walau hanya berada di kamar hotel.

Karena itu penting sekali kamu melakukan riset kecil terlebih dulu. Cari tempat penginapan berbintang 5 dengan berbagai fasilitas yang dapat membuat acara minimoon kamu semakin romantis. Misalnya ada tempat spa, kolam renang, jacuzzy, dan pusat kebugaran. Intinya kapanpun dan dimanapun kamu harus bisa melakukan aktivitas berdua.

Pilih tempat penginapan berfasilitas lengkap (Foto: Pexels/Thorsten technoman)

Selain itu, kamu juga harus memilih penginapan yang memiliki restoran berkelas. Ya, benar sekali, sambil menginap, kamu pun bisa menikmati makan malam romantis berdua. Di jamin deh meskipun hanya sebentar, acara minimoon kamu akan menjadi pengalaman romantis yang tidak akan terlupakan.

Supaya tidak membuang buang waktu, buatlah agenda kunjungan terlebih dulu. Jangan sampai waktu kamu kembali terbuang karena bingung menentukan tempat yang ingin dikunjungi. Minimoon memang lebih sebentar daripada honeymoon, tapi bukan berarti harus berlalu begitu saja.

Jadi, manfaatkan waktu yang kamu punya bersama pasangan sebaik mungkin. Sepulang dari minimoon pun pikiran kamu berdua akan kembali fresh. Rumah tangga pun akan menjadi semakin harmonis. (ikh)

Baca juga: Pilihlah Agen Travel yang Memiliki Koneksi Luas

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH