Coba Cek, Durasi Bercinta Kamu sudah Ideal atau Belum

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 13 April 2019
Coba Cek, Durasi Bercinta Kamu sudah Ideal atau Belum
Rata-rata orang bercinta selama 16 menit. (foto: pixabay/free-photos)

DALAM hal membicarakan kehidupan seksual, ekspektasi dan kenyataan selalu ada pada ujung yang berbeda. Sebuah survei global terbaru juga menyuarakan hal yang sama.

Survei yang dilakukan situs kencan berbasis di Inggris, SaucyDates.com, itu melibatkan 3.836 laki-laki dan perempuan. Para responden ditanya berapa lamakah durasi bercinta yang mereka harapkan. Durasi itu tidak terhitung bagian foreplay, ya.

Rata-rata, para perempuan mengidealkan sesi bercinta berlangsung selama 25 menit dan 51 detik. Sementara itu, para pria rata-rata menghendaki 25 menit dan 43 detik.

Namun, angka-angka itu hanya harapan ideal. Faktanya, sesi bercinta para responden umumnya hanya bertahan 16 menit!

couple
Enam belas menit ialah durasi rata-rata bercinta kebanyakan orang. (foto: Pixabay/starflames)

Survei itu juga membagi durasi bercinta para pasangan di beberapa negara. Di Amerika Serikat, laki-laki dan perempuan bercinta selama 17 menit dan 5 detik. Di Kanada, pasangan bercinta selama 17 menit. Di posisi selanjutnya ialah pasangan dari Inggris yang rata-rata bercinta selama 16 menit dan 58 detik.

Secara mengejutkan, pria berusia 30-an bercinta dengan durasi terlama. Demikian terungkap dalam survei tersebut. Hal itu disebabkan laki-laki di usia itu punya catatan bercinta yang lebih bagus ketimbang mereka yang lebih tua ataupun yang lebih muda.

Jadi menurut kamu, apakah 16 menit terlalu cepat atau terlalu lama?(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan