CNBLUE Siap Sapa Para Fan di Indonesia CNBLUE akhirnya menyambangi Indonesia lewat konser bertajuk 2017 CNBLUE LIVE (Between Us). (Foto: IME Indonesia)

CNBLUE akhirnya menyambangi Indonesia lewat konser bertajuk 2017 CNBLUE LIVE (Between Us). Para fan alias Boice grup musik dari Korea Selatan itu semestinya senang dengan kehadiran mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada Sabtu (15/7).

Apalagi, CNBLUE akan membawakan sejumlah lagu yang ada dalam album mini terbaru mereka, "7?N". Ini adalah album ketujuh CNBLUE yang dirilis pada 20 Maret 2017. Album itu kini menduduki peringkat kedua dalam tangga album South Korea's National Gaon dan telah terjual lebih dari 47 ribu kopi sejak diluncurkan.

CNBLUE alias Code Nama Blue terdiri dari empat pria, yaitu Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Lee Jungshin, dan Kang Minhyuk. Grup musik ini memulai debutnya di Jepang pada 2009 dengan album mini pertama mereka, "Now or Never". Sejak 2010, mereka mengawali debutnya di Korea Selatan dengan album mini "Bluetory". Album tersebut bertahan di peringkat atas South Korea's National Gaon selama dua pekan.

Grup musik ini juga membentuk fans club yang diberi nama resmi Boice, gabungan dari kata Blue dan Voice. Berdasarakan survei Nikkei Style Japan, CNBLUE terdaftar pada urutan 40 dalam 2016 Most Mobilization Concerts Power dengan perolehan 187 ribu penonton.

Para Boice Indonesia sudah membeli tiket konser CNBLUE? Kalau sudah, selamat berjumpa dengan grup musik kesayangan Anda! Jangan lupa, konser dimulai pukul 17.30 WIB. Pastikan Anda tiba di ICE sebelum pukul 17.30 WIB. (*)

Sumber: ANTARA

Boice Indonesia juga dapat membaca artikel lain mengenai CNBLUE di sini: CNBLUE Tampil Penuh Karisma Di Teaser Foto Album Terbaru.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE