CNBLUE Rilis Video Musik Single Jepang Terbarunya 'White'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 20 Maret 2015
CNBLUE Rilis Video Musik Single Jepang Terbarunya 'White'
CNBLUE (cnbluestorm)

MerahPutih Celeb - Grup band CNBLUE yang beranggotakan empat personel memulai debut di Jepang tahun 2009. Jung Yong Hwa dan teman-temannya awalnya dikenal sebagai grup band indie. Setahun kemudian CNBLUE baru eksis di negaranya sendiri Korea Selatan.

Usai hijrah CNBLUE langsung merilis mini album Korea pertama bertajuk "Bluetory" (2010), dengan mengusung single andalan "I'm a Loner" (2010). Perilisan album pertama di negaranya itu langsung mendapat sambutan baik dan sukses melejitkan nama mereka.(Baca:Personel 'CNBLUE' Bercerita Tentang Tingkah Fansnya yang Menyeramkan)

Hingga kini nama CNBLUE masih bertahan dalam persaingan musik Korea. Belum lama ini grup band yang beranggotakan empat pria tampan Korea bertalenta tersebut, kembali tampil mengesankan dengan musik baru yang mereka sajikan untuk para fansnya. Kali ini, CNBLUE merilis video klip untuk single Jepang terbarunya berjudul “White”.(Baca:Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama)

Lagu “White” ini merupakan kombinasi dari beberapa genre musik rock dan electronic, dan ternyata hasilnya benar-benar keren, para personel CNBLUE tampil dengan sebuah musik yang menampilkan ciri khas dari CNBLUE. Berikut video klip Jepang CNBLUE berjudul “White”, seperti yang dilansir allkpop.

#Penyanyi Korea #K-Pop #Jonghyun #Lee Jung Shin #Jung Yong Hwa #CNBLUE
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan