Clique Siapkan Pengalaman Pesta Super Spesial ICEperience Destination Unknown Yantie Widodo (kiri) bersama Aang Sunadji (Kanan) (MP/Rizki Fitrianto)

KABAR bahagia buat partygoers yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Setelah sebelumnya Clique mendatangkan beberapa musisi dan DJ papan atas tanah air. Kali ini salah satu lifestyle destination kekinian tersebut akan membuat gebrakan mengagumkan dengan menggelar acara yang bertajuk "Destination Unknown" atau tempat tujuan rahasia pada 28 Oktober 2017 mendatang.

Konsep "Destination Unknown" diusung guna memberikan pengalaman pesta yang menakjubkan dan tentunya akan sangat berkesan bagi partygoers.

Pada acara nanti, partygoers akan dikumpulkan di lokasi meeting point yaitu di Clique. Lalu mata seluruh partygoers akan ditutup pada pukul 22.00 WIB.

Setelah itu mereka dibawa ke sebuah tempat rahasia dengan menggunakan shuttle bus yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Bagi partygoers yang membawa kendaraan, cukup memarkir kendaraan di Clique. Karena shuttle bus yang telah disediakan akan mengantar pulang pergi.

Mengenai mata yang harus ditutup tentunya Anda bertanya-tanya kenapa hal itu harus dilakukan. Menurut Event Coordinator, Aang Sunadji, hal itu dilakukan agar menimbulkan sensasi yang cukup memacu adrenaline partygoers.

"Konsepnya kita 'culik' para partygoers dengan penutup mata lalu kita bawa ke shuttle bus, kenapa enggak boleh dibuka? Biar sensasinya dapat, biar greget , dan ada nuansa deg-degannya," jelas Aang.

Yantie Widodo (kiri) bersama Event Coordinator Aang Sunadji (Kanan) (MP/Rizki Fitrianto)

Awalnya pihak penyenggara acara berniat membuat rave party atau radical audio visual experience dimana merupakan sebuah pesta yang diiringi musik dengan pertunjukan lampu spektakuler karena di Tangerang sendiri hal itu masih terbilang sangat baru.

Namun sayangnya pihak penyelenggara mengurungkan niat tersebut, hingga akhirnya dibuatlah sejenis rave party namun dengan skala kecil tapi berbeda dari yang lainnya yaitu "Destination Unknown".

"Awalnya pengen bikin rave party , karena di Tangerang banyaknya dangdut tarling, kalau kita bikin ini pasti rame nih di Tangerang, akhirnya kita bikin satu party yang lebih besar dari di sini tapi lebih kecil dari rave party," tambah Aang.

Nah, bagi partygoers yang ingin menikmati pesta dengan sensasi berbeda, langsung saja mendaftarkan diri Anda di Clique yang berlokasi di Graha Sapphire Jl. Boulevard Gading Serpong BLOK M5/9A, Tangerang, Banten. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca DJ Riri Rilis Lagu Baru, 'Lurus'

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH