Clique Luncurkan Delapan Cocktail Sesuai Musim Seorang mixologist Clique sedang 'meracik' cocktail (Foto Mp/ Rizki Fitrianto)

Dengan tujuan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, Clique Kitchen & Bar menghadirkan rangkaian cocktail yang bertajuk 4 Seasons Cocktails. Diluncurkan pada Sabtu (29/4), Clique menghadirkan Lite Band sebagai pembuka, dilanjutkan dengan pengenalan dan pemberian cocktail, serta ditutup dengan Yovie & Nuno sebagai bintang tamunya. Pada area bar lantai tiga pun dihadirkan tiga resident DJ untuk melengkapi hari itu.

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dengan pembukaan dari MC. Dibagi ke dalam empat titik, para mixologist Clique siap meracik dan menyajikan cocktail buatan mereka kepada para undangan. Sesuai dengan tema empat musimnya, cocktail yang ada disesuaikan dengan musim semi, gugur, panas, dan dingin.

Pada acara ini, Clique ingin memperkenalkan lebih jauh jenis minuman dan cara pembuatannya.

Ada delapan jenis cocktail yang disesuaikan dengan musim tersebut, Memoir of Geisha, The Beach, Rose Ginny's, Sexy Samantha, Morning Glory, Summer in Tokyo, Goblet of Fire, dan Herbie Fully Loaded. Semuanya diracik langsung dan bisa langsung disantap semua yang hadir, para mixologist pun siap sedia untuk memberikan informasi mengenai minuman buatannya.

Semua cocktail memiliki bahan dasar spirit seperti vodka atau gin, dengan peracikan yang unik untuk masing-masing jenis. Misalnya, untuk Sexy Samantha, dicampurkan gin, lemon, juga stroberi sebagai buah segarnya. Juga Morning Glory yang menggunakan vodka Finlandia sebagai dasar spirit.

Jika Sahabat Merah Putih mampir ke Clique, jangan lupa cicipi cocktail lezat produk baru Clique ini ya.

Untuk menghibur pengunjung, Clique sering mendatangkan artis. Salah satunya Kerispatih. Jika ingin mengetahui penampilan group band yang digawangi Badai Cs itu, Sahabat Merahputih bisa membaca beritanya pada artikel bertajuk Kerispatih Sukses Hibur Warga Serpong di Clique Kitchen and Bar.



Irene Gianov

LAINNYA DARI MERAH PUTIH