Clio Professional Rilis Koleksi Kosmetik Terbaru, Cantik Banget Warnanya! Warna serta tesktur yang bagus, cocok deh jadi koleksi kamu (Foto: Instagram/@clioindonesia)

TIDAK hanya drama serta idolnya saja yang terkenal, Makeup Korea juga menjadi salah satu yang sering ditiru oleh perempuan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Banyak dari beauty vlogger di Indonesia yang sering melakukan review makeup dari Negeri Ginseng tersebut. Bahkan tak jarang mereka dikirimkan langsung oleh merek terkait untuk mencoba produk baru mereka.

Makanya, udah gak heran kalau banyak sekali merek dari Korea yang akhirnya membuka cabang di Indonesia, karena melihat pasar di Indonesia yang cukup strategis.

Salah satu produk kecantikan ternama Korea, Clio Professional, baru saja merilis koleksi terbarunya. Seperti apa?

1. Lipstick dan Eyeshadow

Koleksi Terbaru Clio Professional
Nuansa Nude dan bertekstur Matte (Foto: Instagram/@clioindonesia)


Setelah sukses merilis cushion mereka, bertepatan pada hari Valentine, Clio merilis produk lipstick dan eyeshadow.

Koleksi lipstick terbarunya sendiri termasuk dalam seri warna Rouge Heel Velvet yang terdiri dari lima warna. Dengan tekstur matte, lipstik ini dihadirkan dalam nuansa nude yang terdiri dari Ginger Vanilla, Peach Hazel, Mauve Letter, Nutcracker, dan Let It Rose. Katanya, lipstiknya sendiri terinspirasi dari Stiletto, lo.

Sementara itu, untuk koleksi eyeshadownya sendiri termasuk dalam koleksi "Prism Air Shadow Sparkling" dan terdiri dari enam pilihan warna natural, seperti merah muda, coklat, keemasan, hingga oranye. Eyeshadow ini sendiri akan memberikan kesan kilau dimata namun tetap natural seperti ciri khas perempuan Korea pada umumnya.

2. Mengikuti tren

Koleksi Terbaru Clio Professional
Cocok untuk tampilan dewy look (Foto: Instagram/@clioindonesia)


Sama halnya dengan fesyen, makeup juga memiliki tren tersendiri bagi pecintanya. Baru-baru ini, tren makeup jatuh kepada "natural dewy look" dengan kesan memiliki wajah berkilau yang tampak sehat.

Oleh karena itu, Clio juga mengikuti tren tersebut dengan menghadirkan eyeshadow yang akan terlihat berkilau saat dipakai. Ini juga bisa kamu gunakan sebagai highlighter, jadi tidak perlu membeli produk lain, deh.



3. Sengaja diluncurkan pada hari Valentine

Koleksi Terbaru Clio Professional
Meskipun berkilau, namun tetap natural (Foto: Instagram/@clioindonesia)


Peluncuran kosmetik ini bertepatan dengan hari valentine dengan tujuan untuk mengajak perempuan lebih mencintai dirinya sendiri. Produk ini juga telah diberitahukan kepada publik melalui akun Instagram Clio Indonesia (@clioindonesia).

"Mencintai diri sendiri bisa dimulai dengan menerima keadaan fisik sendiri, sehingga bisa menghargainya untuk memperelok diri" Ujar Heidi Felicia selaku Business Unit Manager Luxasia Indonesia. (ver)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH