Cleveland Cavaliers Rebut Game Kedua Final NBA 2015

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 08 Juni 2015
Cleveland Cavaliers Rebut Game Kedua Final NBA 2015
Foto: Official Twitter Cleveland Cavaliers

MerahPutih Basket - Cleveland Cavaliers sukses menaklukkan Golden State Warriors di game kedua NBA Finals 2015, Senin (8/6) pagi WIB. Duel sengit kembali tersaji antara kedua tim di gim 2 ini. Cleveland harus melewati babak overtime sebelum menumbangkan Warriors dengan skor 95-93.

Sebagaimana diwartakan laman ESPN, LeBron James tampil menggila kala membela Cavaliers di markas Warriors, Oracle Arena. Small forward Cavaliers itu menjadi bintang dengan torehan 39 poin, 16 rebound dan 11 assist.

"Saya coba memberikan semua kepada rekan saya. Dan mereka melakukan pekerjaan hebat dengan memberikannya kembali kepada saya. Ini merupakan kerja sama tim," tutur James.

Agregat pun kini sama kuat 1-1, setelah di laga pertama Warrios mampu melibas Cavaliers 108-100, juga lewat overtime. Di laga pertama, empat kali MVP NBA itu sukses mencetak 44 poin bagi Cavs – julukan Cavaliers.

Sementara itu, Timofey Mozgov menyumbangkan 17 poin dan 11 rebound bagi Cavs, sedangkan J.R. Smith mengemas 13 poin. Tak ketinggalan ada Tristan Thompson yang mengkreasi 14 rebound, terbesar kedua setelah James.

Di sisi lain, Klay Thompson berhasil mencetak 34 poin, sedangkan Harrison Barnes menciptakan 11 poin, serta Dramond Green 10 poin. Sayangnya, pilar utama Warriors yang juga MVP tahun ini, Stephen Curry bermain di bawah form. Dia hanya mampu menyumbangkan 19 poin dan enam rebound.

Cleveland Cavaliers berpeluang besar menang lagi di game ketiga. Pasalnya, laga akan dihelat di kandang mereka, Quicken Loans Arena, pada Rabu (10/6) pagi WIB.

Baca Juga:

Warriors Menatap Juara Wilayah Barat

Kawhi Leonard Antar Spurs Ungguli Clippers

Rondo Gilas Mantan Klub Tanpa Ampun

James: Cavaliers Tak Tangguh

Lakers Terkapar di Kandang Bulls

#Cleveland Cavaliers #LeBron James
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan