Musik

Clean Bandit Siap Buat Partygoers Jakarta Berdansa Malam Ini

P Suryo RP Suryo R - Senin, 20 Agustus 2018
Clean Bandit Siap Buat Partygoers Jakarta Berdansa Malam Ini
Clean Bandit menjanjikan suguhan yang terbaik. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

MALAM ini, Senin (20/8) pukul 20.00 WIB, grup musik Clean Bandit akan menyapa para penggemarnya di tanah air lewat sebuah konser bertajuk I Miss You Tour 2018.

Konser persembahan dari Bold Experience dan di promotori oleh Otello Asia ini akan dilangsungkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

“Akhirnya konser Clean Bandit akan dilaksanakan hari ini. Jangan sampai terlewatkan dimohon kehadirannya untuk tepat waktu agar tak terlambat datang ke venue acara yang dijadwalkan pukul 20.00 WIB. Gate akan dibuka 2 jam sebelumnya,” tutur Sysan Ibrahim, selaku CEO dari Otello Asia.

Konser kali ini sendiri merupakan konser kedua grup yang digawangi oleh Jack Patterson, Luke Patterson dan Grace Chatto.

clean bandit
Clean Bandit kelai kedua main di Jakarta. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Tahun 2016 nama Clean Bandit mendapat popularitas yang luas. Lagu-lagu mereka sudah diterima oleh para penikmat musik. Seperti Rockabye, Rather Be, Solo dan Symphony.

Kendati demikian pihak promotor masih merahasiakan soal jumlah dan apa saja lagu yang akan dibawakan oleh Clean Bandit pada konsernya ini.

“Yang mengejutkan sudah kami persiapkan untuk para fans di Indonesia,” tutur Jack saat ditemui merahputih.com di pressconfrence Clean Bandit I Miss You Tour 2018, di Mall Kota Kasanlanka, Senin (20/8).

Menjelang konser, Luke Patterson juga menuturkan jika Clean Bandit memiliki Persiapan khusus untuk konsernya di Indonesia.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa aransemen dan remix baru, penampilan nanti malam akan lebih menggunakan set yang mengalir daripada setlist normalnya,” kata Luke Patteson.

Selain itu Jack menambahkan jika Cleand Bandit memiliki band pengiring yang luar biasa di tur kali ini, yang terdiri dari live violin, bass, saxophone, drums, penyanyi, dan juga penari.

Nah bagaimana guys, apakah kalian sudah siap berdansa mengikuti hentakan electronic dance musik dari Clean Bandit? (ryn)

#Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan