CL 2NE1 Isi Soundtrack My Little Pony: The Movie CL. (Foto: Soompi)

DUNIA warna-warni K-pop dan My Little Pony bergabung dalam sebuah film. Hal itu terjadi setelah CL mresmi mengisi soundtrack untuk film itu dengan lagu No Better Feelin’.

Pada Jumat (15/9), Sia membagikan lagu Rainbow dari soundtrack My Little Pony: The Movie. Tak lama, daftar lagu lengkap dari album itu dirilis di Apple Music. Yang menarik, dalam daftar itu terdapat nama artis Korea, CL, dengan lagu No Better Feelin’.

Pengungkapan itu keluar seminggu setelah artis Korea itu menuliskan sebuah surat yang penuh perasaan kepada fan di Instagram. Dalam unggahan itu, CL meminta maaf karena batal merilis album yang telah lama dijanjikan, meskipun ia telah memberikan bocoran selama beberapa tahun. Beberapa saat kemudian, CL menghapus unggahannya itu.

Sejak 2014, mantan personel girl band 2NE1 ini telah berusaha masuk ke pasar musik Amerika. Berkat manajernya, Scooter Braun, hal itu amatlah mungkin dicapainya. Ia pernah berkolaborasi bersama Skrillex, Diplo, dan Lil Yachty.

Setelah merilis Lifted, Agustus lalu, dan menggelar tur Hello Bitches, CL tidak banyak tampil di media maupun membuat karya. Tidak mengherankan jika single No Better Feelin’ ini amat ditungggu fan.


My Little Pony: The Movie tayang di bioskop 6 Oktober. Album soundtrack-nya dijadwalkan dirilis minggu depan. Selain Sia dan CL, album itu dilengkapi musik dari DNCE, Rachel Platten, dan Lukas Graham. Film itu dibintangi Taye Diggs, Zoe Saldana, Kristin Chenoweth, dan Emily Blunt.(*)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH