Cita-Cita Lukman Sardi Akhirnya Tercapai

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Kamis, 08 Januari 2015
Cita-Cita Lukman Sardi Akhirnya Tercapai
Lukman Sardi merasa senang bisa menyutradarai film layar lebar

MerahPutih Celeb- Cita-cita yang diinginkan oleh aktor senior Lukman Sardi akhirnya dapat terlaksana. Lukman Sardi baru saja menyutradarai film baru yang berjudul ‘Dibalik 98’. Walaupun film ini menuai banyak kontroversi, pasalnya sudah lama Lukman Sardi terobsesi untuk menyutradarai sebuah film panjang.

"Kalau pengen jadi sutradara memang iya, itu obsesi lama dan berpikir pada usia 40 gua akan mencoba menjadi sutradara tapi balik lagi ini jalan Tuhan," ujarnya saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (7/1).

"Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Lukman Sardi Jadi Sutradara"

Dalam  proses pembuatannya, Lukman merasa harus berhati-hati untuk mencari detail sejarah yang ada. Alhasil, meskipun film yang digarapnya menceritakan sebuah kisah cinta dengan berlatar belakang peristiwa 98, ia membutuhkan riset yang sangat panjang.

"Banyak banget, dari buku-buku, dari reaserch dari ketemu orang-orang yang memang terlibat langsung, itu gua susah sebutin satu-satu karena banyak banget, bukunya juga banyak banget," tambahnya.

Namun, Lukman merasa belum puas dengan film yang berjudul "Dibalik 98".  Alasannya, dalam pembuatan film tersebut, ia selalu mengkritik dirinya sendiri.

"Gua malah banyak mengkritik diri gua sendiri. Ini kan menurut gua berkah, karena gua bisa belajar sekaligus praktek," tutupnya. (yni)

 

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

 

 

 

 

 

 

#Aktivis 1998 #Artis Kontroversi #Di Balik 98 #Lukman Sardi
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan