Anak Tongkrongan Mobil, Jomlo Tapi Bahagia Ciri-Ciri Si Jomlo 'Bahagia'. (Foto: pixabay/pexels)

DI NEGERI Aing terdapat beragam jenis tongkrongan, tergantung dari kesukaan atau hobinya. Salah satunya tongkrongan anak mobil, isinya orang-orang yang hobi memodifikasi mobil.

Biasanya, di tongkrongan anak-anak mobil, ada saja salah satu orang yang tidak memiliki pasangan alias jomlo. Namun, meski jomlo, bukan berarti terpuruk, sedih dan sendirian. Si Jomlo 'otomotif' biasanya justru merasa senang dan bahagia.

Baca Juga:

5 Lagu Galau Wajib di Tongkrongan, ‘Semua Tentang Kita’ Juaranya

Jok kiri selalu kosong lantaran tidak memiliki kekasih. (Foto: pixabay/mikes-photography)

Ciri-ciri dia yang pertama ialah jok kiri selalu kosong. Di saat rekan-rekan satu tongkrongan mobil jok kirinya diduduki oleh kekasih, si jomlo hanya bisa terpaku melihat kursi kiri yang kosong dan nyetir sendirian. Bahkan biasanya rekan yang sudah punya pacar sering mengejek si jomlo "Woy jok kiri sampe bedebu gitu?".

Meski sering dicengin oleh rekan-rekannya, tapi si jomlo tidak lantas baper. Bagi dia yang penting bisa nongkrong. Keuntungan lain buatnya, dia bisa gaspol mobil kecepatan tinggi tanpa adanya teguran orang di jok kiri.

Baca Juga:

Tongkrongan Digital Ubah Kebiasaan Nongkrong di Negeri Aing

Ciri lainnya, si jomlo punya waktu luang. Dia paling gampang diajak kopdar (kopi darat). Berbeda dengan rekan lainnya yang sudah memiliki kekasih atau para 'bucin'. Mereka sulit banget kopdaran karena gak bebas dari sang kekasih. Boleh dibilang 24 jam nonstop si jomlo siap datang untuk kopdar atau sekadar kopsan (kopi santai).

Saat kopdar, dia pun pulangnya paling terakhir karena enggak ada yang nunggu dan nyariin. Berbeda dengan yang punya kekasih atau pacar, pulangnya paling kilat karena takut terlalu malam antar anak orang pulang ke bapaknya. Kalau tanpa bawa pacar, dia juga harus siap-siap diteror lewat video call biar pulang.

Selalu online aplikasi kencan saat di tongkrongan. (foto: pixabay/amrothman)

Meski si jomlo santuy tanpa pasangan, bukan berarti dia tidak memikirkan perempuan. Aplikasi kencan dia 'always on'. Biasanya, ponsel si jomlo ini tidak pernah sepi. Selalu saja ada bunyi chat masuk dari berbagai perempuan kenalan dari aplikasi kencan. Biasanya si jomlo tak hanya menginstal satu aplikasi saja, melainkan bisa 2-3 aplikasi kencan.

'Sambil menyelam minum air', ketika berada di tongkrongan, si jomlo memanfaatkan fitur 'people nearby' pada aplikasi kencan untuk mencari kenalan di sekitar daerah tongkrongan. Syukur-syukur jaraknya dekat dan bisa langsung dibawa ke tongkrongan. Tapi, itu kalau beruntung yah. Tahu sendiri kan di aplikasi kencan banyak 'fake account' alias akun palsu. Bisa jadi nick namenya 'Ana', eh pas di jemput malah 'Asep'.

Celamitan minta nomor whatsapp perempuan-perempuan cantik ke teman tongkrongan. (foto: pixabay/mih83)

Lucunya, si jomlo juga sering dipanggil 'Si Celamitan'. Celamitannya bukan dengan makanan, tapi dengan kenalan perempuan. Bila ada teman yang membawa perempuan ke tongkrongan, dengan gragas si jomlo langsung minta dikenalin ke perempuan tersebut.

Selain itu, dia juga 'celamitan' bila lihat perempuan yang ada di instagram teman tongkrongannya, baik itu di feed atau di instagram story. Dalam sekejap dia langsung menginterogasi teman tongkrongannya dan merayu untuk meminta nomor WhatsApp si perempuan tersebut.

Nah itu dia beberapa ciri-ciri si Jomlo di Tongkrongan anak mobil. Apakah kamu pernah merasakan salah satu ciri di atas? (ryn)

Baca Juga:

Kenali Ciri 'Si Pura-Pura Puasa' di Tongkrongan

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
3 Film Jepang yang Hadir di Netflix Agustus 2021
ShowBiz
3 Film Jepang yang Hadir di Netflix Agustus 2021

Berikut adalah tiga film yang hadir di Netflix bulan Agustus 2021 ini

5 Aspek Penting dalam Memilih Permainan Anak
Fun
5 Aspek Penting dalam Memilih Permainan Anak

Penting untuk tumbuh kembang anak.

Segera, ‘Permission to Dance’ dari Ed Sheeran dan BTS
ShowBiz
Segera, ‘Permission to Dance’ dari Ed Sheeran dan BTS

Menjadi lagu yang menggerakkan ritme hati orang-orang.

Anak Tongkrongan Motor Thailook Berban 'Cacing'
Fun
Anak Tongkrongan Motor Thailook Berban 'Cacing'

Ban Cacing tidak direkomendasikan untuk digunakan harian, karena ban tersebut biasanya digunakan hanya untuk kontes modifikasi atau event balap drag race

Benarkah Skincare Probiotik Bagus untuk Kulit Wajah?
Fun
Benarkah Skincare Probiotik Bagus untuk Kulit Wajah?

Probiotik kerap ditemukan dalam skincare.

Weezer Bocorkan Daftar Lagu Album Baru dan Merilis Single 'I Need Some Of That'
ShowBiz
Weezer Bocorkan Daftar Lagu Album Baru dan Merilis Single 'I Need Some Of That'

Petualangan Weezer berlanjut dengan album Van Weezer yang ditandai dengan single awal I Need Some Of That.

Pakaian Licin tanpa Setrika
Fashion
Pakaian Licin tanpa Setrika

Faktanya, ada banyak trik perawatan pakaian yang lebih praktis dan mudah.

Mau Pamer Pencapaian Aja, Sok Modus Salah Kirim Chat Minta Maaf
Hiburan & Gaya Hidup
Mau Pamer Pencapaian Aja, Sok Modus Salah Kirim Chat Minta Maaf

Dalam menarik perhatian gebetan, ada sejumlah cara yang ampuh, salah satunya yakni dengan modus minta maaf dengan pamer terselubung demi menarik perhatian sang pujaan hati

Apple Buat Chip Sendiri untuk Gantikan Qualcomm
Fun
Apple Buat Chip Sendiri untuk Gantikan Qualcomm

Sampai saat ini chip tersebut masih dalam tahap pengembangan.