Ciputra Grup dapat 7 Penghargaan dari Housing Estate Award

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 18 Desember 2016
Ciputra Grup dapat 7 Penghargaan dari Housing Estate Award
Deskripsi : Direksi dan Manajemen Ciputra Group Bersama Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

MerahPutih Properti - Ciputra Grup mendapatkan penghargaan Housing Estate Award dari salah satu majalah properti Indonesia Housing Estate.

Dalam apresiasi ini, Ciputra Group berhasil menjadi developer yang meraih penghargaan terbanyak dengan 7 kategori berbeda.

Dua kategori personal diberikan kepada Budiarsa Sastrawinata, Presiden Director PT Ciputra Residence yang dianugerahi sebagai “CEO of The Year 2016”.

Sementara untuk apresiasi personal lainnya diberikan kepada Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence sebagai “Marketer of The Year 2016”.

Apresiasi penghargaan ini diberikan secara khusus kepada insan Marketing Properti atas dedikasi, strategi dan inovasi terbaik dalam melakukan penjualan sepanjang 2016.

“Sebelumnya, yaitu pada Agustus 2016, Bapak Budiarsa Sastrawinata, Presiden Director PT Ciputra Residence dianugerahi sebagai Man Property of The Year 2016 dan Bapak Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence sebagai Insipiring Marketing Property 2016, di ajang penghargaan Property dan Bank Award XI,” ujar Elly Tan.

Ia juga mengungkapkan, penghargaan ini merupakan pembuktian atas prestasi Ciputra Group di ranah pengembang properti tanah air.

Dalam ajang ini Housing Estate Award 2016 memberikan penghargaan yang mencakup proyek apartemen, perumahan, perbankan, industri bahan bangunan, institusi pengembang, dan perorangan.(Widi)

BACA JUGA:

  1. Ciputra dan Mitsui Fudosan Kembangkan Superblok ECOHome
  2. Sukses Festival Wisata Domestik, Mal Ciputra Gelar Festival Kuliner Nusantara
  3. Pengunjung Upside Down World Jahili Properti yang Menggantung
#Ciputra Grup #Penghargaan Properti #Properti
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan