Ciptakan Proyek Elektronik dengan Sony MESH Sony MESH, Untuk Menciptakan Berbagai Proyek Elektronik dengan Mudah.

MerahPutih Teknologi - Kali ini Sony tengah mengerjakan sebuah proyek baru dengan aplikasi MESH Tag dan MESH Canvas yang telah dirancang oleh Sony agar pengguna dengan platform ini dapat menciptakan berbagai proyek elektronik dengan sangat mudah.

Baca Juga: Sony Membuat Eksperimen Jam Tangan Berbahan E-Paper

MESH memungkinkan penggunanya untuk membuat sebuah perangkat penemuan mereka sendiri dengan hanya  beberapa pengaturan dari layar tablet anda hanya dalam beberapa menit dari waktu.

Sony akan menyokong dana sebesar Rp 626.000.000.000 untuk membantu MESH memproduksi aplikasi dan perangkat ini. Sekarang MESH telah melakukan pengerjaan lebih dari 40 persen dengan sisa waktu pengerjaan masih 53 hari. Sebelumnya, startup ini mampu memikat 171 pendukung untuk mendonasikan  total lebih dari Rp 250.000.000 hanya dalam beberapa hari pertama.

Dengan menghubungkan berbagai layanan Internet dan aplikasi untuk platform MESH, kemungkinan terciptanya aplikasi baru dan hal-hal pintar lainnya semakin besar. Anda juga akan dapat berbagi penemuan anda dengan komunitas global MESH.

 

 

Berita Lainnya:

Sony Berburu Pendapatan dari Playsation dan Sensor Gambar

Skoog: Instrumen Musik Dengan Kendali Otak

Sony Berburu Pendapatan dari Playsation dan Sensor Gambar

 


Tags Artikel Ini

Fadhli