Kuliner

Ciptakan Kenangan Manis di Negeri Jiran, Cobain 4 Kafe Dessert di Johor Bahru Ini

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 23 Desember 2019
Ciptakan Kenangan Manis di Negeri Jiran, Cobain 4 Kafe Dessert di Johor Bahru Ini
Banyak dessert lezat di JB (Foto: Instaram/@cheotnun)

INGIN liburanmu di Johor Bahru (JB), Malaysia, terkenang selamanya? Jangan lupa untuk mampir ke empat kafe yang menyediakan hidangan dessert nan lezat ini. Perjalananmu di negeri jiran akan terasa manis dan tak terlupakan.

Bukan hanya menyediakan hidangan penutup berkualitas, kafe di JB ini juga memiliki tempat yang cozy. Kamu akan betah berlama-lama nongkrong seharian.

Baca juga:

Aman Buat yang Diet, 4 Resto Di Tokyo Ini Sajikan Makanan Gluten-Free

1. Cheotnun Korean Dessert Cafe

Dessert di kafe ini selalu memikat hati pelanggan (Foto: Instagram/@cheotnun)

Kafe yang menyediakan dessert khas Korea ini selalu memikat hati pelanggan. Beragam pilihan menu dessert siap memanjakan lidahmu, mulai dari Mango Bingsu, Pat, Bingsu, Mango Bingsu, dan Chocolate Brownie Bingsu. Bagi kamu yang penggila matcha, green tea bingsu merupakan minuman yang wajib kamu pesan di kafe berlokasi di Jalan Storey, Bukit Ungku Aziz ini.

2. Umami Softserve

Es krim softserve matcha disajikan di atas waffle yang renyah (Foto: Instagram/@umamisoftserve)

Kudapan es krim, paling nikmat disantap saat cuaca panas sedang terik. Es krim softserve di umami siap membuat mulutmu terasa sejuk. Beragam pilihan rasa tersedia, namun, disarankan kamu memilih yang rasa matcha. Disajikan di atas waffle yang renyah, es krim di kafe ini akan membuat lidahmu bergoyang. Umami softserve berada di lantai 1 Sutera Mal, Johor Baru.

Baca juga:

Menyejukkan Mata, Empat Hotel di New York Ini Punya 'View' Central Park

3. Shakespeare Milkshakes

Beragam rasa milkshake (Foto: Instagram/@shakespeare.milkshakes)

Milkshake menjadi menu andalan di kafe yang beralamat di Jalan Trus, Bandar Johor Bahru ini. Ada 3 rasa asli dan 6 rasa khusus milkshake yang bisa kamu pesan di sini. Salah satu milkshake yang sangat digemari adalah Kinder Bueno Shakes yang memiliki toping Dark Chocolate bueno bar, dan kacang-kacangan. Satu lagi menu andalan yang harus kamu coba, waffle dengan toping es krim softserve.

4. Ice Age Dessert Cafe

beraneka macam dessert tersedia di kafe ini (Foto: Instagram/@iceagedessertcafe)

Jika berkesempatan melipir Jalan Sri Pelangi, Taman Pelangi, Johor Bahru, jangan lupa mampir ke Ice Age Dessert Cafe. Bisa dibilang, kafe ini spesialisnya dessert khas Korea, bingsu. Kabarnya, setiap bingsu di kafe ini mengandung 100% susu, sehigga menghasilkan rasa yang begitu gurih. Selain bingsu, ice age dessert cafe juga menyajikan wafel, roti panggang, hidangan buah dan juga makanan ringan lainnya.

Yuk rencanakan liburan ke Johor Bahru sahabat Merah Putih (ikh)

Baca juga:

Yuk, Rencanakan Liburan 2020 ke Destinasi Ini

#Kuliner #Malaysia #Wisata Dunia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan