Cinta Pertama Tak Bisa Langgeng? 5 Selebritas Dunia Ini Patahkan Mitos soal Asmara Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, bersama putri mereka, Max (Foto: Washingtonpost)

SEBAGIAN dari kamu mungkin menanti hari valentine untuk menyatakan cinta kepada calon kekasih. Bagi kamu yang ingin menyatakan cinta dengan serius untuk pertama kali, mungkin kamu takut hubungan kamu nanti tidak bertahan lama karena belum memiliki pengalaman untuk mencintai seseorang.

Banyak orang yang beranggapan bahwa cinta pertama itu hanya untuk belajar bagaimana cara mencintai, dan tak akan bertahan lama atau langgeng. Padahal sebenarnya tidak, para selebriti di bawah ini membuktikan bahwa cinta pertama bisa bertahan hingga ke pelaminan, bahkan mungkin seumur hidup.

Baca juga:

Tips dan Trik Agar Hubungan Asmaramu Langgeng dan Selalu Hangat

Pasangan selebriti berikut saling menyukai ketika mereka pertama kali bertemu di sekolah menengah atau universitas. Para pasangan selebritas tersebut telah bersama selama bertahun-tahun dan telah berhasil melewati semua, membuktikan kepada seluruh dunia bahwa cinta pertama pun dapat bertahan selamanya. Berikut lima pasangan selebritas menakjubkan yang kisah cintanya akan membuat kamu terinspirasi dalam mencintai seseorang.

1. Pangeran William dan Kate Middleton

Cinta Pertama Tak Bisa Langgeng? 5 Selebritas Dunia Ini Patahkan Mitos soal Asmara
Pangeran William bersama Kate Middleton di The Mumbles dan Port Talbot (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)

William dan Middleton bertemu pada tahun 2002 di St. Andrews University, Skotlandia, dan berkencan berulang kali selama hampir satu dekade.

Pasangan ini menikah hanya pada tahun 2011, meninggalkan semua ketidaksetujuan dan desas-desus mereka jauh di belakang. Sekarang mereka memiliki dua anak, dan para penggemar senang mendengar kabar baik tersebut.

2. Samuel Leroy Jackson dan LaTanya Richardson

Cinta Pertama Tak Bisa Langgeng? 5 Selebritas Dunia Ini Patahkan Mitos soal Asmara
Jackson dan LaTanya Richardson menghadiri Shaft New York Premiere pada 10 Juni 2019 (Foto: Roy Rochlin/@FilmMagic)

Jackson adalah aktor terkenal di dunia, mulai terkenal karena perannya dalam Pulp Fiction. LaTanya juga seorang aktris yang membintangi puluhan film dan memiliki karir teater yang sukses. Jackson bertemu calon istrinya di Atlanta pada tahun 60-an ketika mereka masih mahasiswa di Morehouse College.

Mereka mulai berkencan pada 1974 dan menikah enam tahun kemudian. Pasangan selebritas ini telah saling mencintai selama 42 tahun. Selama kehidupan pernikahan mereka, mereka membesarkan putri mereka, Zoe, dan membangun salah satu keluarga selebriti terkuat.

Baca juga:

Pasangan Selebritas Terkaya di Dunia

3. Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Cinta Pertama Tak Bisa Langgeng? 5 Selebritas Dunia Ini Patahkan Mitos soal Asmara
Mark Zuckerberg bersama Priscilla Chan di sebuah acara (Foto: Instagram/@chanzuckerberginitiative)

Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan telah bersama selama 18 tahun sekarang. Pasangan itu bertemu pada 2002 ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Harvard. Setelah menikah pada 2012, mereka sekarang adalah orangtua yang bahagia dari seorang putri yang cantik.

4. Snoop Dogg dan Shante Taylor

Cinta Pertama Tak Bisa Langgeng? 5 Selebritas Dunia Ini Patahkan Mitos soal Asmara
Snoop Dogg dan Taylor telah menjalin kekasih sejak masih anak-anak (Foto: tomorrowoman)

Mungkin sulit untuk dipercaya, tetapi rapper terkenal Snoop Dogg masih tetap setia pada cinta pertamanya, Shante Taylor.

Mereka adalah kekasih sejak mereka masih anak-anak dan sejak itu hubungan mereka tampaknya semakin kuat. Snoop Dogg menikahi Taylor pada tahun 1997, dan mereka memiliki seorang putri dan dua putra.

5. Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley

Cinta Pertama Tak Bisa Langgeng? 5 Selebritas Dunia Ini Patahkan Mitos soal Asmara
Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley bertemu saat menjadi siswa (Foto: Instagram/@musespodcast)

Pentolan band rock Amerika Bon Jovi bertemu calon istrinya, Dorothea Hurley, di sekolah menengah New Jersey. Hurley, yang merupakan siswa yang sangat baik, membantu Jon, yang agak gaduh, dengan belajar.

Tepat setelah lulus mereka pindah bersama. Hurley dan Bon Jovi menikah di Vegas pada tahun 1989 dan mereka selalu menikmati kebahagiaan bersama 4 anaknya.

Bagaimana, masihkah kamu percaya bahwa cinta pertama itu hanya sementara? (Arb)

Baca juga:

Tips Langgeng Pacaran Meski Si Doi Super Cuek



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH