Cinta Laura Rilis Single Suka Kamu

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 13 Mei 2022
Cinta Laura Rilis Single Suka Kamu
Cinta Laura (Foto: Iinstagram/claurakiehl)

AKTRIS sekaligus penyanyi Cinta Laura akhirnya merilis ingle terbaru berjudul Suka Kamu, Jumat (13/5). Lagu ini mengambil tema asmara yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang kasmaran.

Cinta Laura kembali bekerjasama dengan Eka Gustiwana untuk aransemen dan kamga di bagian vokal. Cinta akan menyanyikan lagu tersebut dengan genre pop. Ia pun merasa selalu merilis lagu sesuai dengan yang ia inginkan.

Baca juga:

'After Love EP' Tetap Berlanjut Meskipun Mohammad Fahmi Hasni Mangkat

"Saat membuat Suka Kamu, aku bilang ke Eka kalau aku ingin sebuah lagu yang membuat orang merasakan perasaan berbunga-bunga saat sedang kasmaran. Tapi di saat yang sama, tetap harus ada elemen percaya diri," ungkap Cinta dikutip dari pernyataannya, seperti dilansir Antara, Jumat (13/5).

"Jadi sosok dalam lagu ini adalah perempuan yang percaya diri dan tetap punya prinsip meski sedang jatuh cinta," tambahnya.

Menurutnya jatuh cinta tak harus terlihat putus asa atau mengemis demi mendapatkannya. Dia ingin menggambarkan rasa jatuh cinta dari sudut pandang seseorang yang berkarakter kuat, karena tahu apa yang dia inginkan.

Cinta berharap, single Suka Kamu bisa membuat para pendengarnya merasakan butterflies in stomach, seperti saat sedang jatuh cinta, dan tidak ragu untuk mengungkapkan perasaan tersebut.

"Meski takut ditolak atau berakhir dengan buruk, tapi itu akan membuat kita benar-benar hidup. Kita harus berani mengambil risiko untuk merasakan segala suka-duka yang ada dalam perasaan cinta itu," pungkas Cinta. (*)

Baca juga:

Damon Koeswoyo Rilis Ulang Lagu Koes Plus, 'Biarlah Ini Terjadi'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan