K-Drama

Cinlok, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye Dikabarkan Berkencan

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 08 April 2021
Cinlok, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye Dikabarkan Berkencan
Seo Ji-hye dan Kim Jung-hyun, aktor Crash Landing on You dikabarkan sudah berkencan selama setahun. (Foto: tvN)

SEPERTINYA drama Korea Crash Landing on You benar-benar penuh cinta. Tidak hanya dalam layar saja, tetapi juga di dunia nyata. Buktinya, semua pasangan yang bermain di dalamnya langsung pada cinlok.

Awal 2021, penggemar drama dihebohkan dengan pemberitaan hubungan romantis antara Son Ye-jin dan Hyun-bin. Tepat tanggal 1 Januari, outlet media Dispatch melaporkan bahwa dua bintang utama dalam drama Crash Landing on You itu ternyata sudah berkencan selama delapan bulan lamanya.

Baca juga:

Menyentuh Hati, Berikut Fakta Menarik K-Drama 'Navillera'

Cinlok, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye Dikabarkan Berkencan
Setelah Ye-jin dan Hyun-bin, Ji-hye dan Jung-hyun kini dilaporkan berkencan. (Foto: tvN)

Seakan belum cukup, empat bulan kemudian Dispatch berhasil membongkar hubungan lainnya. Kali ini berasal dari aktor dan aktris second lead drama yang sama, yaitu Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye. Artinya, dua pasangan yang tadinya hanya ada dalam drama kini benar-benar jadi kenyataan.

Berdasarkan laporan, Jung-hyun dan Ji-hye sudah berpacaran selama satu tahun terakhir. Tepatnya sesaat setelah drama CLOY tamat. Meskipun keduanya mendapatkan akhir yang menyedihkan di dalam drama, mereka berhasil mengubahnya jadi akhir cerita bahagia di dunia nyata.

Kabarnya, pasangan itu menghabiskan waktu bersama di rumah mereka. Jung-hyun bahkan dikabarkan pindah ke lingkungan perumahan Ji-hye di Seongdong-gu pada tahun 2020. Sekarang apartemen mereka hanya berjarak 10 menit dari satu sama lain.

Cinlok, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye Dikabarkan Berkencan
Keduanya dilaporkan sering berpacaran di rumah. (Foto: Dispatch)

Beberapa kali Dispatch menemukan keduanya ketika sedang pacaran di rumah. Biasanya Jung-hyun akan datang lebih dulu, baru Ji-hye menyusul tak lama kemudian. Mereka juga pernah terlihat berjalan bersama di sekitar kota Seoul dengan Ji-hye yang bertugas sebagai pengemudi.

Tak hanya itu, seorang kenalan anonim menyebutkan bahwa mereka memang sering menghabiskan waktu berdua saja, misalnya seperti merayakan ulang tahun bersama.

Menanggapi hal ini, agensi Ji-hye buka suara membantah rumor tersebut. "Tidak benar bahwa Ji-hye berkencan di rumah dengan Jung-hyun. Mereka adalah senior-junior dekat dan mereka tinggal di lingkungan yang sama. Mereka meminta nasihat dari satu sama lain dari waktu ke waktu dan karena COVID-19 mereka memutuskan untuk bertemu di rumah," jelas Culture Depot selaku label Ji-hye.

Baca juga:

Shin Min-ah dan Kim Seon-ho akan Adu Akting di Drama 'Seashore Village ChaChaCha'



Sebenarnya, pertemuan pertama keduanya sudah dimulai sejak 2016 silam. Jauh sebelum mereka beradu akting di drama CLOY. Aktor dan aktris itu bertemu di drama SBS berjudul Don't Dare to Dream atau yang biasa juga disebut sebagai Jealousy Incarnate. Akan tetapi, dalam proyek tersebut mereka tidak banyak berinteraksi karena karakternya yang tidak terlalu berhubungan.

Cinlok, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye Dikabarkan Berkencan
Sebelum CLOY, keduanya pernah bermain bersama di drama Don't Dare to Dream. (Foto: tvN)

Saat itu, Jung-hyun berperan sebagai Pyo Chi-yeol, adik dari aktris perempuan utama. Sedangkan Ji-hye bermain sebagai Hong Hye-won, putri dari Sekretaris Senior Presiden untuk Urusan Publik sekaligus seorang pembawa berita.

Barulah tiga tahun kemudian, keduanya dipertemukan kembali dalam drama hit Crash Landing on You. Kebetulan di dalamnya mereka memerankan karakter sepasang kekasih.

Menurut kenalan lain, kedekatan mereka dimulai karena keadaan pribadi Jung-hyun. "Kim Jung-hyun mengalami masa-masa sulit karena masalah pribadi. Dia kemudian bertemu Seo Ji-hye dan mengandalkannya saat itu," jelasnya.

Beberapa waktu sebelum berita ini tersebar, Sports Chosu yang duluan melaporkan hubungan kedua aktor ini. Namun, laporan tersebut dengan cepat dibantah pihak agensi keduanya.

Kemudian kecurigaan semakin muncul ketika Ilgan Sports menyebutkan bahwa Kim Jung-hyun sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan agensi Ji-hye. (sam)

Baca juga:

'Vincenzo' makin Seru, 5 Hal ini Bikin Penonton Tercengang

#Artis Korea #Drama Korea #Serial Drama Korea #Crash Landing On You #Selebritas #K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan