Cindy Fatika Sari Curhat tentang Anaknya yang Berkebutuhan Khusus Instagram/cindyfatikasari18

Aktris cantik Cindy Fatika Sari kini sedang berbahagia. Pasalnya salah satu anaknya, Tengku Omar Atalla, akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi setelah lulus dari Sekolah Dasar (SD).

Menariknya, curhatan pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" ini bisa menjadi "tamparan" bagi orang hanya menginginkan kenikmatan duniawi saja.

Menurut Cindy, Omar yang mempunyai kebutuhan khusus karena mengidap Autism Spectrum Disorder (ASP) memiliki keikhlasan hidup dibandingkan orang yang normal. Ia pun yakin bila anaknya tersebut adalah salah satu calon penghuni surga.

"Keinginan duniawi enggak mendominasi dirinya (jadi malu sama diri sendiri yang BM alias banyak maunya ini). Pantaslah kalau anak-anak berkebutuhan khusus itu adalah calon penghuni surga, jiwanya bersih banget," tulis Cindy pada keterangan foto.

Selain itu, lanjut wanita berusia 38 tahun ini, Ia bersyukur memiliki anak seperti Omar. Cindy mengatakan bila Omar adalah titipan Tuhan yang paling indah untuk keluarganya.

"Omar adalah berkah terindah yang dititipkan Allah kepada keluarga kami," lanjut Cindy.

Apa yang diunggah Cindy di Instagramnya itu pun direspon oleh warganet. Banyak yang mengaku bangga atas ketabahan Cindy dalam menjalani hidup.

"Selamaatt dek Omar sayang... Bangga sama dek omar dan mamanya juga," tulis akun @sussaywaty2909.

"Masyaa Allah, insyaa Allah jadi anak penyejuk hati orang tua dan kelak jd pemberat timbangan kebaikan kaka dan suami. Salam dari Temanggung nan sejuk," kata akun @ilhamoryza.

Simak pula berita artis Indonesia lainnya di artikel Syahrini Ke Jepang Untuk Berobat?

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE