Musik

Cidera Lutut, Madonna Terpaksa Batalkan Konser

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 28 November 2019
Cidera Lutut, Madonna Terpaksa Batalkan Konser
Cidera lutut mengharuskan Madonna batalkan konser (Foto: madonna.com)

DIVA dunia yang akrab disapa Madonna, sudah malang-melintang bahkan mendominasi industri musik dunia sejak 1980-an. Kabar kurang mengenakkan datang untuk penggemar dari sang diva yang kini telah berusia 61 tahun. Akibat sakit yang dideritanya, Madonna harus membatalkan rangkaian konser di Boston.

Hal tersebut diungkapkan oleh Madonna pada sebuah statement yang ia unggah ke Instagram pada 27 November 2019. Dalam unggahannya, penyanyi perempuan senior tersebut mengatakan bahwa ia harus membatalkan rangkaian konsernya di Boston atas anjuran dokter.

Baca juga:

Muda, Nyentrik, dan Berbakat, Penyanyi Billie Eilish Amankan 6 Kategori Grammy Awards

Sebelum kondisinya drop, Madonna dijadwalkan untuk tampil tiga malam di Boston Centre Wang Theater. Sang diva menuliskan, "Mohon maaf atas kondisi tak terduga yang membuat konser batal. Melakukan konser selalu memberikan kebahagiaan untukku dan membatalkannya seakan menjadi hukuman untukku yang tengah dalam kondisi sakit".

"Aku harus menuruti apa yang dokter anjurkan dan melakukan istirahat, agar aku bisa kembali dalam keadaan fit dan melanjutkan konser promo untuk album Madame X," tambahnya. Baru-baru ini sang diva mengunggah foto dimana ia tengah berendam di bak penuh es untuk mengobati beberapa cideranya pasca penampilannya di Los Angeles. Tak hanya konser yang dibatalkan, Madonna juga menunda untuk hadir di Brooklyn Academy of Music, setelah dinasihati dokter untuk beristirahat.

Baca juga:

Sakit Parah, Ariana Grande Batalkan Jadwal Konser

Sebuah pernyataan di laman resmi Madonna juga mengonfirmasi bahwa "Sangat disayangkan, konser Madame X Madonna akan ditunda". Madonna menambahkan pada unggahan Instagram, "berat rasanya untuk membatalkan konser, namun aku juga manusia yang butuh istirahat selama tiga hari untuk memastikan cidera lututnya telah pulih. Aku bukanlah orang yang gampang menyerah. Kondisi ini lebih sakit dari yang kalian semua bayangkan. Saatnya untuk istirahat beberapa hari. Terima kasih atas pengertiannya!"

Sebagai informasi tambahan, Madonna baru saja merilis album teranyar bertajuk Madame X pada pertengahan 2019. Hingga kondisi kesehatannya terganggu, Madonna telah melakukan rangkaian konser untuk mempromosikan album terbarunya. (ADP)

Baca juga:

Menang Banyak di AMA 2019, Taylor Swift: Terima Kasih Fans!

#Madonna #Konser #Sakit #Penyanyi Amerika
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan