Cicipi Telur Setengah Matang, Sandiaga: Rasanya Maknyus, Seperti Menyerap Tenaga kerja Sandiaga Uno di Padang (@sandiuno)

Merahputih.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan dan menyerap aspirasi masyarakat dengan sarapan serta berdialog dengan warga di Bopet Rajawali Juanda, Padang, Sumatera Barat. Bopet Rajawali Juanda merupakan salah satu tempat sarapan favorit di Padang.

Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini menikmati soto daging campur Padang dan yang paling istimewa dua butir telor setengah matang yang direndam dengan kuah sup.

"Enaknya maknyus, kuliner seperti ini menyerap lapangan kerja dan bisa mensejahterakan masyarakat sekitarnya," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis, Jumat (19/10).

"Selain itu, kuliner tersebut bisa mengembangkan potensi pariwisata di daerah Padang ini. Wisata kuliner sekarang menjadi primadona," katanya.

Sandiaga menikmati kuliner di salah satu rumah makan di Padang (@sandiuno)

Dalam kesempatan itu, ia menjanjikan perubahan dan mengembalikan kekuatan ekonomi di Tanah Air. "Intinya UMKM seperti ini yang bisa mengembalikan kekuatan ekonomi nasional," kata Sandiaga dikutip Antara.

Usai makan, di luar rumah makan Rajawali, ratusan emak-emak sudah menunggu calon wakil presiden usungan partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat.

Sandiaga dalam pidato singkatnya menyatakan sudah saatnya ada perubahan. Perubahan ekonomi yang lebih, ekonomi yang menyerap lapangan kerja dan menjaga harga -harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. (*)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH