Ciccio Manassero Jadi Korban Begal

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 29 April 2015
Ciccio Manassero Jadi Korban Begal
Ciccio Manassero (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Beberapa bulan belakangan ini, aksi kejahatan begal memang tengah marak terjadi khususnya di daerah jabodetabek. Belum lama ini aktor tampan Masimilano Manassero atau yang lebih dikenal dengan Ciccio Manassero juga turut menjadi korban begal. namun beruntung dirinya dapat meloloskan diri dari aksi kejahatan begal tersebut.

Cerita bermula ketika mobil Ciccio dikemudikan oleh teman wanitanya, kala itu Ciccio dan dua orang teman wanitanya tengah mengarah pulang usai berkumpul bersama sekitar pukul 1.30 dini hari.

“jadi waktu itu gw lagi pulang pergi hang out sekitar jam setengah dua pagi , gw pulang dari daerah antasari bersama dengan dua orang temen gw cewe. Mobil gw pun di bawa oleh temen gw, tapi Ditengah jalan, tiba-tiba ada suara benturan senjata tajam, dan ada sebuah motor mencuriagakan yang berada disamping pintu pengemudi dan memecahkan kaca spion”, ujar Ciccio pada sebuah wawancara program infotainment di Trans7.

Namun setelah itu Ciccio mengungkapkan terjadi hal yang mengejutkan, pasalnya tiba-tiba muncul kawanan begal yang mengikuti mobilnya.

Melihat gelagat yang mencurigakan, Cicio pun langsung menyuruh teman wanita yang mengendarai mobilnya untuk langsung tancap gas untuk melarikan diri dari para komplotan begal

“Tak lama kemudian ada komplotan begal yang terdiri dari 5 motor lengkap dengan senjata tajamnya, lalu tanpa basa basi gw langsung nyuruh teman gw untuk tancap gas”, tambah Ciccio

Aksi kejar-kejaran antara Ciccio dan para kawanan begal pun tak terhindarkan. Para kawanan begal tersebut terus berusaha menghentikan mobil Ciccio dengan senjata tajam mereka hingga mobil Ciccio mengalami kerusakan dibeberapa bagian. Namun aksi begal tersebut berakhir ketika mobil Ciccio yang dikendarai oleh teman wanitanya tersebut berhasil masuk ke jalan tol.

Alhasil Ciccio dan kedua teman wanitanya berhasil selamat dari aksi begal tersebut. Melihat insiden yang dialami oleh Ciccio dan teman-temannya itu, seakan mengingatkan kita untuk lebih waspada ketika berkendara terutama pada larut malam.

Baca Juga:

Zaskia Gotik: Payudara Tak Perlu di Asuransi

Pihak Label Sarankan Duo Srigala Asuransi Payudara

Heboh Duo Srigala Asuransikan Payudara

Asuransi Payudara Sangat Penting Bagi Jupe

Unggah Foto Hot, Cita Citata Dibully Netizen

Syahrini Asuransikan Beberapa Anggota Tubuhnya

#Aksi Begal #Cicio Manassero
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan