Serial TV

'Chucky' akan Kembali Menebar Teror di Season Kedua

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 01 Desember 2021
'Chucky' akan Kembali Menebar Teror di Season Kedua
Season kedua serial Chucky sedang dikerjakan dan akan tayang di 2022. (Foto: Twitter/Chucky)

SEASON kedua untuk serial Chucky tengah dikerjakan oleh USA Network dan Syfy, menyusul episode final berjudul An Affair to Dismember yang mengakhiri season pertama pada 30 November 2021. Seperti kabar yang telah dikonfirmasi, musim keduanya akan tayang pada 2022.

“Kami tidak sabar untuk sesegera mungkin melihat kekacauan yang lebih sadis dari boneka itu di season dua,” ujar Don Mancini selaku pencipta dari serial, seperti dilansir laman NME (1/12).

Baca juga:

R.L. Stine Kembali dengan Serial Horor Klasik Just Beyond

Chucky akan Kembali Meneror di Season Kedua
Don Mancini telah menulis tujuh film dari waralaba Chucky. (Foto: Instagram/realdonmancini)

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada USA Networks, Syfy, dan UCP atas dukungan serta dedikasinya yang luar biasa kepada serial ini. Chucky juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar sambil mengatakan ‘ini belum berakhir, aku akan kembali di 2022, sebaiknya kau perhatikan sekelilingmu'," tambah Mancini.

Mancini telah menulis tujuh film dari waralaba boneka yang terkenal sadis ini. Ia bahakan telah menyutradarai tiga di antaranya yaitu Seed Of Chucky, Curse Of Chucky, dan Cult Of Chucky.

Mirip seperti Cult Of Chucky, serial ini akan mengisahkan tentang Jake Wheeler (Zackary Arthur) berusia 14 tahun yang membeli boneka Good Guy. Namun ternyata boneka itu dirasuki oleh jiwa pembunuh berantai Charles Lee Ray (Brad Dourif).

Baca juga:

Terungkap Alasan Boneka Chucky Gemar Membunuh

Bintang terkenal lainnya juga ikut ambil peran di serial Chucky season kedua. Mereka adalah Alyvia Alyn Lind, Toe Briones, Jennifer Tilly, Lexa Doig, Devon Sawa, dan Barbara Alyn Woods.

Serial ini merupakan salah satu dari sekian banyak waralaba film horror yang beralih ke TV dan dibuat menjadi serial. Menyusul beberapa franchise terkenal seperti I Know What You Did Last Summer, Scream, dan The Evil Dead.

Masih belum ada kabar resmi mengenai tanggal perilisan season kedua Chucky. Meski demikian, serial ini menarik untuk ditunggu, mengingat animo dari para penggemar begitu tinggi.

Kisah Chucky pertama kali diperkenalkan lewat film berjudul Child’s Play pada 1988. Film bergenre horror/misteri tersebut ditulis oleh Don Mancini dan disutradarai oleh Tom Holland. Film yang menampilkan boneka sadis ini menjadi sangat sukses dan telah menjadi karakter budaya pop dunia. (rey)

Baca juga:

‘The Medium’ Gambarkan Film Horor Tak Melulu Makhluk Gaib

#Serial TV #Chucky #Horor #Film Horor #Film Serial
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan