Chromebook Terbesar dari Acer Acer Chromebook 15 akan menjadi Chromebook terbesar

MerahPutih Teknologi - Sebagian besar pembeli potensial Chromebook menginginkan notebook yang kecil dan murah, namun nampaknya Acer menargetkan pelanggan yang sedikit berbeda melalui produk terbarunya. Chromebook 15 adalah laptop yang menjalankan OS browser Google dengan layar 15,6 inci. harganya masih relatif murah, mulai dari $ 250 (Rp 3.110.000).

memiliki tubuh yang kuat, laptop ini memiliki bobot kurang lebih 4,85 pon. Chromebook 15 memang tidak ditujukan bagi orang-orang yang menuntut perangkat ultraportable dan langsing. Laptop ini tampaknya ideal untuk kepentingan sekolah dan pengguna yang sudah cukup berumur yang membutuhkan tampilan layar yang lebih besar.

Acer menawarkannya dengan generasi kelima Core I3 atau Celeron prosesor Intel, sementara Chromebook 13 menggunakna Nvidia Tegra K1. Acer baru memulai debut versi touchscreen pada Chromebook 13 dan anda juga dapat menggesekkan jemari anda di layar Chromebook 15.

Anda akan memiliki layar dengan resolusi 1080p atau 1366 x 768. Penggunaan resolusi layar lebih kecil adalah upaya untuk menghemat daya tahan baterai hingga 13-jam, sama seperti dilakukan pada Chromebook 13. Chromebook 15 juga memiliki slot standart seperti USB 3.0, USB 2.0, port HDMI, dan sebuah SD card reader.

Belum ada rincian lebih lanjut tentang harga dan ketersediaannya. Acer mengatakan akan berbeda di setiap wilayah. Anda akan dapat memilih kapasitas solid state drive (SSD) yang tersedia dalam dua ukuran, 16GB dan 32GB. Begitu juga dengan RAM yang diberi pilihan 2GB dan 4GB.


Tags Artikel Ini

Fadhli