Chrome Kembali Menerima Pembaruan dari Google Foto: Google Play Store

MerahPutih Teknologi - Peramban besutan GoogleChrome, kembali menerima pembaruan dari Google dan masih dalam bentuk beta. Sebelumnya Chrome juga telah dimodifikasi oleh tim Chromium.

Seperti yang kita ketahui, peramban Chrome sering kali mengalami kegagalan saat memuat ikon atau gambar pada pintasan laman favorit. Oleh karenanya tim Chromium melakukan perbaikan dengan metode baru. (Baca: Google Maps Mampu Memetakan Ruangan)

Melalui blog resmi Chrome, dikatakan bahwa Google Chrome Beta untuk Android terbaru ini tidak banyak mengalami perubahan. hanya saja akan lebih stabil dan mendapat beberapa perbaikan lagi. (Baca: Google Search Sudah Tidak Butuh “OK Google”)

Melalui Google Play Store, pengguna diminta untuk mencoba fitur-fitur baru dan turut memberikan masukan untuk membantu emngembangkan peramban ini menjadi lebih baik.

Bagi anda yang baru ingin menginstal Chrome Beta pada peangkat Android, perlu anda ketahui bahwa Chrome Beta akan meminta izin tambahan ketika menggunakan Chrome Sync untuk pertama kalinya.


Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH