Film

Chris Pratt Kencan dengan Olivia Munn

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 05 Januari 2018
Chris Pratt Kencan dengan Olivia Munn
Chris Pratt. (Foto: Instagram/@prattprattpratt)

BERCERAI dengan istrinya, Anna Faris, tak membuat Chris Pratt trauma menjalin hubungan dengan perempuan. Baru-baru ini ia dikabarkan berkencan dengan Olivia Munn.

Hubungan mereka dilakukan secara diam-diam. Namun kini kabarnya sudah merebak. “Dia (Olivia) dan Chris saling menyukai. Mereka sedang mempertimbangkan akan dibawa ke mana hubungan ini,” ujar sumber tersebut seperti dikutip Ace Showbiz.

Olivia berpisah dengan Aaron Rodgers April 2017. Berawal dari pertemanan, Olivia dan Pratt yang kini sama-sama melajang mulai merasakan adanya getar-getar asmara yang membuat keduanya terlihat hubungan romantis seperti sekarang.

Tanpa diduga, Anna ternyata “marah” kepada Olivia lantaran merasa dikhianati. Namun, Olivia tidak peduli pada amarah Anna.

Apalagi Anna juga telah memiliki kekasih baru setelah bercerai dengan Pratt. Sudah tahu kan siapa kekasihnya? Sinematografer Michael Barrett. Mereka cinta lokasi saat main film Overboard. (*)

Simak artikel mengenai kabar Anna Faris setelah bercerai dengan Pratt: Memesona! Penampilan Perdana Anna Faris setelah Resmi Bercerai dari Chris Pratt.

#Chris Pratt #Olivia Munn
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan