Bertabur Bintang di 'Mad Max: Furiosa’ Tiga aktor ini siap beradu akting di sekuel Mad Max. (Foto: Variety)

SERI Mad Max akan kembali ke layar lebar. Kali ini, banyak bintang akan hadir di film aksi-laga itu. Aktor Australia, Chris Hemsworth, Anya Taylor-Joy, dan Yahya Abdul-Mateen II akan bermain di sekuel Mad Max: Furiosa. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, George Miller.

Mengutip laman Deadline, sekuel itu didasari pada karakter Furiosa yang diperankan Charlize Theron di film Mad Max: Fury Road (2015). Miller juga sedikit membocorkan mengenai Furiosa yang berlatar belakang di alam semesta Mad Max. Dalam sekuel itu nantinya akan mengungkapkan asal-usul Furiosa dan Taylor-Joy sebagai pemeran utamanya.

Baca juga:

Chris Hemsworth Beraksi Sebagai Tentara Bayaran di FIlm 'Extraction'

Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy Bakal Adu Akting di ‘Mad Max: Furiosa’
Melanjutkan sekuel Mad Max: Fury Road di 2015. (Foto: IMDb)

Miller telah mengatakan dalam wawancara dengan The New York bahwa dia telah mencari seorang aktris berusia 20-an untuk mengambil alih peran tersebut. Pada saat itu, ia telah mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi penghilang penuaan untuk memungkinkan Theron, yang berusia 44 tahun, memainkan peran itu lagi. Keputusan itu akhirnya tidak dilakukan karena beberapa pertimbangan.

Miller akan menyutradarai, menulis, dan memproduksi Furiosa bersama dengan partner produksi lamanya, Doug Mitchell. Film ini juga akan diproduksi oleh Kennedy Miller Mitchell yang berbasis di Australia, bersama dengan Warner Bros Pictures.

Dalam mempersiapkan skrip Fury Road, Miller dan rekan penulis Nick Lathouris mengembangkan cerita asal untuk setiap karakter. Namun, masa lalu Furiosa tak banyak terungkap.

Baca juga:

Menyusul Kesuksesan Film Pertama, Extraction 2 Segera Digarap

Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy Bakal Adu Akting di ‘Mad Max: Furiosa’
George Miller siap berkarya lewat Mad Max: Furiosa. (Foto: WNYC)


Di film tersebut, ia merupakan seorang kapten perang di bawah pemimpin kejam Immortan Joe, tetapi berbalik melawannya untuk membebaskan selir Joe. Ia kemudian membentuk aliansi dengan Max Rockatansky yang diperankan Tom Hardy. Miller telah mengarahkan keempat film Mad Max dan dinominasikan untuk film terbaik dan sutradara terbaik untuk Fury Road di Oscar 2015.

Sementara itu, Hemsworth dikenal sebagi Thor di film Avengers dan Thor serta Extraction. Kredit film lainnya termasuk Bad Times a the El Royale, 12 Strong, In the Hear of the Sea, Rush, Snow White and the Huntsman, dan Star Trek.

Nama Abdul-Mateen II dikenal setelah memerankan Black Manta dalam Aquaman karya James Wan. Saat ini, Abdul-Mateen II tengah syuting film keempat dalam seri The Matrix. (and)

Baca juga:

The Queens Gambit, Si Gadis Ajaib Dunia Catur


Tags Artikel Ini

Andreas Pranatalta

LAINNYA DARI MERAH PUTIH