K-Pop

Chorong A Pink: Saya Tidak Menampar Kim

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 07 April 2021
Chorong A Pink: Saya Tidak Menampar Kim
Permintaan maaf Chorong atas kenakalan remaja. (Foto: Kpop Herald)

CHORONG A Pink membagikan pernyataan pribadi terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang ditujukan terhadapnya. Agensi Apink, Play M Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap teman masa kecil Chorong yang diduga mengancamnya dengan klaim palsu.

Pada hari-hari berikutnya, teman masa kecil tersebut yang hanya dikenal dengan nama marganya, Kim, menuduh Chorong telah menampar wajahnya dan menendang tulang keringnya ketika mereka masih pelajar.

Baca juga:

Superstar, IU Merasa Rendah Diri

kpop
Chorong tegaskan tidak pernah membully. (Foto: viki)

Kim yang berniat mengajukan gugatan terhadap Play M Entertainment atas tuduhan palsu mereka. Dia mengklaim bahwa Chorong awalnya mengakui kekerasan tersebut sebelum kemudian menarik kembali kata-katanya dan mengubah ceritanya. Dia juga merilis bukti berupa foto Chorong yang menenggak minuman keras ketika dia masih di bawah umur.

Selasa (6/4), Chorong pun memposting pernyataan di Instagram yang mengekspresikan penyesalan dan meminta maaf atas perilaku buruknya minum di bawah umur. Walau demikian dia kembali menegaskan bahwa tidak bersalah terkait tuduhan kekerasan di sekolah.

Berikut pernyataan lengkap Chorong yang ia tulis sendiri:

"Halo, ini Park Chorong. Saya minta maaf atas fakta bahwa saya menyapa Anda tentang masalah yang tidak menguntungkan.

Pertama, sebelum saya menjelaskan kejadian baru-baru ini, saya meminta maaf atas fakta bahwa saya telah membuat orang khawatir tentang foto-foto saya saat saya masih di bawah umur. Saya telah menyakiti semua orang yang telah mendukung saya melalui kesalahan saya yang tidak dewasa dan bodoh ketika saya masih muda. Tidak ada ruang untuk alasan dan saya dengan tulus meminta maaf.

Baca Juga:

Yeri RED VELVET Dibela Sahabat Masa Kecil saat Diserang Haters

kpop
Foto mabuk Chorong A Pink terungkap. (Foto: Allkpop)

Soal yang baru-baru ini diketahui (publik) dimulai akhir Februari lalu dan sudah berlangsung sekitar satu bulan. Selama waktu itu, saya melakukan banyak upaya untuk mencoba berkomunikasi secara damai. Namun akhirnya tidak berhasil seperti itu. Saya sangat menyayangkan. Saya membaca berita terkait dengan saya yang diterbitkan kemarin.

Meskipun kesalahpahaman di antara kami terus memburuk, saya merasa lebih tersiksa karena saya masih memiliki kenangan berteman (dengan orang itu). Mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah, kami bermain bersama dan menghabiskan waktu bersama. Jadi aku merasa tidak enak sampai tidak bisa mengungkapkannya. Tetapi saya ingin mengulangi sekali lagi bahwa sehubungan dengan ketidakbenaran yang telah menyebar, saya sepenuhnya tidak bersalah.

Saya tidak pernah, pada titik mana pun, menampar wajah Kim, melepas pakaiannya, atau melakukan kekerasan terhadapnya seperti klaim Kim. Sehubungan dengan masalah ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahan saya melalui kesaksian dari mereka yang hadir pada saat itu dan transkrip panggilan telepon saya dengan Ms. Kim.

Baca Juga:

Masih Muda, Idola K-Pop ini Sukses Jadi Produser

kpop
Chorong menyesali kenakalan masa remajanya. (Foto: Kpop Herald)

Akhirnya, saya telah sangat melukai semua penggemar yang telah mendukung saya dan mendukung saya selama 10 tahun sejak debut saya. Saya takut karena kejadian ini, kalian mungkin merasa bahwa kata-kata dan tindakan tulus saya sampai saat ini tidak tulus. Daya juga takut mengecewakan para penggemar yang telah mendukung dan mempercayai saya.

Saya tidak merasakan apa-apa selain meminta maaf kepada sesama anggota A Pink saya, penggemar kami, staf agensi kami, dan semua orang yang telah membantu saya. Kepada semua penggemar kami dan anggota A Pink, saya meminta maaf karena harus menyampaikan berita semacam ini pada ulang tahun ke 10 kami, dan saya menundukkan kepala dengan permintaan maaf yang tulus." (avia)

Baca Juga:

Mei, BTS bakal Rilis Album Baru

#KPop #Kpop Idol #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan