Chop-E Electric Bike: Sepeda Listrik Chopper Chop-E dilengkapi dengan mesin berkekuatan 1 kW.

MerahPutih Teknologi - Jika Anda sedang mencari sepeda listrik baru untuk alan santai sore anda, sepeda Chop-E mungkin dapat menjadi plihan anda. Kerennya, sepeda elektrik ini mampu menempuh jarak hingga 529 kilo meter dalam sekali charger baterai hingga penuh. Selain gaya, anda juga dapat menghemat biaya jika anda pakai untuk bepergian.

Chop-E dilengkapi dengan mesin berkekuatan 1 kW. Tenganya bersumber dari baterai berkapasitas 20Ah 16 cell tipe LiFePO4 yang memiliki daya sebesar 48volts.

Baca Juga: Omni Wheel: Solusi Berkendara Nyaman Dengan Sepeda

Ban di bagian belakang sepeda listrik ini menggunakan pelek alloy berukuran 18 inci. Walau pun bannya cukup besar dan lebar, sepeda ini mampu melaju dengan kecepatan hingga 20 mph atau 35 km per jam. Begitu lah ungkap penciptanya, Allan Rosenberg.

“Chop-E adalah (sepeda) listrik roda dua yang mengagumkan dengan desain yang unik dan paling keren yang pernah anda kendarai. Ini adalah kombinasi yang sangat baik dari bagian kustom dan desain dikombinasikan dengan produk off-the-rak, " ucap Allan.

Proyek Chop-E Electric Bike saat ini masih merupakan Kickstarter dengan membutuhkan dana sebesar Rp 1,3 miliar untuk pengembangannya. Jadi jika anda ingin menjadikannya nyata, anda harus mengunjungi situs web Kickstarter dan mendonasikan Rp 56.250.000 untuk membantu Chop-E Electric Bike menjadi kenyataan.

 

 

Berita Lainnya:

Sepeda Roket Berkecepatan 333 Km Per Jam

Mesin Rotari Inovatif Multi Fungsi

YZF-R1: Superbike Andalan Yamaha 2015



Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH