Choi Siwon dan Jackie Chan Rilis Film Dragon Blade

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 02 Februari 2015
Choi Siwon dan Jackie Chan Rilis Film Dragon Blade
Jackie Chan dan Choi Siwon tampil di Dragon Blade (sumber foto: Soompi)

MerahPutih Celeb – Aktor Jackie Chan dan salah satu member SUJU Choi Siwon tampil bersama dalam film terbaru mereka “Dragon Blade,” film tersebut akan diputar perdana di Korea pada 12 Maret mendatang. Selain kedua bintang besar dari Tiongkok dan Korea, turut bergabung juga aktor Li Binbing, John Cusack, dan Adrien Brody, seperti yang dilansir soompi.

Dragon Blade adalah film yang berlatar belakang masa Dinasti Han di Tiongkok. Lebih detailnya film ini menceritakan dimana Jackie Chan berperan sebagai Jenderal Huo An. Huo An merupakan seorang jendral besar yang mendapatkan tugas melindungi wilayah barat Tiongkok. Namun, peperangan di wilayah yang dipimpin oleh Huo An tersebut justru membuat sang Jendral dijebak dan akhirnya menjadi budak.

BACA JUGAJustin Timberlake Dihadiahi Anak di Hari Ulang Tahunnya

Sementara itu, seorang Jenderal Romawi yang dipimpin Jendral Lucius (John Cusack) berusaha untuk meloloskan diri karena baru saja menyelamatkan seseorang pangeran hingga lolos ke Tiongkok. Karena memiliki musuh yang sama, Huo An (Jackie Chan) dan Jendral Lucius (John Cusack) bergabung untuk menghancurkan musuh mereka bersama.

Seperti pada film-film sebelumnya, dalam film “Dragon Blade” Jackie Chan tampil dengan aksi-aksi yang cukup menantang dan aksi komedi khas Jackie Chan juga masih terlihat dalam film “Dragon Blade”. Film ini telah mendapatkan banyak perhatian karena daftar panjang aktor dari Tiongkok, Korea, dan Hollywood bergabung dalam menggarap film “Dragon Blade,” sehingga banyak para penikmat film tidak mau ketinggalan untuk menonton film ini.

Berita Lainnya :

Shakira dan Pique Sambut Kelahiran Anak Kedua

#Choi Siwon #Jackie Chan #Suju-M #Artis Korea #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan