Choi Si-won Super Junior Minta Maaf Pada ELF Choi Si-won (foto: soompi)

BOYBAND Super Junior baru saja menyelesaikan konser Super Show 7 yang digelar selama 3 hari berturut-turut dari mulai tanggal 15-17 Desember 2017, di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul Korea Selatan.

Dalam konser itu, Grup besutan SM Entertainment tersebut sukses menampilkan aksi panggung yang begitu memukau. Alhasil ELF sebutan untuk para fans Super Junior, merasakan kebahagiaan yang begitu luar.
Begitu banyak tangisan dan candaan para ELF. Tingkah laku fansnya ini kemudian membuat anggota boyband ini terharu pula.

Dalam kesempatan itu salah satu anggota Super Junior, Choi Si-won meminta maaf pada fansnya karena di bulan Oktober lalu tidak dapat tampil bersama rekan-rekannya. Iapun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada rekan-rekan satu grup yang tetap mendukungnya.

"Saya ingin dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Saya harus membuat keputusan untuk berdiri di atas panggung, dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada teman-teman saya yang selalu mendukung saya," ucap Choi Si-won seperti yang dilansir dari soompi.

Selain itu, Choi Si-won juga mengatakan, jika ia sangat beryukur karena memiliki rekan satu grup yang begitu percaya kepadanya dan sangat mencintainya. Karena itulah Choi Si-won mengaku sangat bersyukur, dan itu sebabnya Si-won tak mau melewatkan konser Super Show 7.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang percaya pada saya dan menunggu saya sampai saya berdiri di sini," tambah Siwon.

Beberapa artis dari dari SM Entertainment juga turut tampil di konser Super Show 7 untuk mendukung Super Junior. Antara lain yaitu TVSQ, Minho SHINee, Taeyeon SNSD, Xiumin EXO, Ryeowook dan Kyuhyun. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Pulang Ke Indonesia, Rich Chigga Sukses Guncang DWP 2017

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH