Choi Si-Won dan Kang Sora Beri Suguhan Spesial di Drama "Revolutionary Love" Choi Si-Won dan Kang Sora. (Foto: Soompi)

DRAMA "Revolutionary Love" terbaru yang tayang di TVN akhir pekan mendatang akan menyuguhkan sesuatu yang sangat spesial dan tentunya berbeda dari seri sebelumnya.

Dalam "Revolutionary Love" seri terbaru, salah seorang anggota dari boyband Super Junior, Choi Si-won, dan aktris cantik Kang Sora.

Hal itu merupakan pertama kalinya Choin Si-won beradu akting dalam sebuah drama dengan Kang Sora. Pada drama tersebut Choi Si-won memerankan tokoh Byun Hyuk dan Kang Sora menjadi tokoh Baek Joon.

Serial drama tersebut juga menjadi akting pertama Choi Si-won semenjak dirinya usai menjalankan wajib militer pada 18 Agustus lalu.

"Revolutionary Love" merupakan sebuah drama yang menceritakan, Byun Hyuk, seorang putra konglomerat yang menyembunyikan identitas dirinya dan tinggal di area warga miskin. Byun Hyuk bertemu Baek Joon yang merupakan perempuan cerdas lulusan universitas ternama, namun sulit mendapat pekerjaan. Joon akhirnya memutuskan bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Serial drama "Revolutinary Love" ialah serial besutan sutradara ternama, Song Hyun-Wook, yang juga menggarap drama “Marriage Not Dating“, “Another Miss Oh”, dan “Introverted Boss”.

Seperti dilansir Soompi, tim produksi serial tersebut mengatakan, "Tokoh Byun Hyuk dan Baek Joon nantinya akan membuat para penonton tertawa dan bersimpati. Selain itu sinergi akting fleksibel Choi Siwon dan Kang Sora akan menjadi hiburan hebat."

Episode pertama "Revolutionary Love" itu akan ditayangkan perdana pada 14 Oktober 2017 pukul 9 malam waktu Korea Selatan. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya SM Entertainment Buka Audisi SM STATION Season 2.


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH