Chintya Gabriella Berhasil Move On di Single 'Tak Apa Tanpamu'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 12 Agustus 2022
Chintya Gabriella Berhasil Move On di Single 'Tak Apa Tanpamu'
Chintya Gabriella. (Foto: Warner Music Indonesia)

SETELAH lagu Perjalanan Pulang, penyanyi asal Medan Chintya Gabriella kembali berkarya lewat single Tak Apa Tanpamu. Lagu ini cocok buat kamu yang ingin move on namun dengan pembawaan yang lebih ceria.

"Lagu ini tentang move on, yang tadinya kita sedih karena berpisah dan gamon (gagal move on) tapi akhirnya terbiasa dan bisa bahagia lagi meski tanpa ada dia," kata Chintya dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com, Jumat (12/8).

Lagu berdurasi tiga menit 29 detik ini ditulis Raguel Lewi dan diproduseri Irwan Simanjuntak. Raguel Lewi sebelumnya menciptakan debut lagu Chintya bersama Warner Music Indonesia berjudul Hanya Dalam Mimpi yang dirilis awal 2022.

Baca juga:

Chintya Gabriella Mencoba Bertahan di ‘Perjalanan Pulang'

Berbeda dengan lagu Chintya yang selalu mengambil tema sedih kisah percintaan, di single kali ini ia juga menunjukkan kemampuan vokalnya untuk membawakan lagu yang memiliki beat ceria.

"Selain temanya soal move on dan yang lebih ceria, tantangan lain buatku lagu ini upbeat. Ini tantangan sendiri karena Chintya jarang banget nyanyiin lagu upbeat. Untuk dapat mood-nya juga lebih menantang," tuturnya.

Chintya berharap lagu ini bisa menemani dan menguatkan mereka yang sedang berusaha move on.

"Semoga lagu ini bisa jadi kekuatan untuk orang-orang yang berpikir kalau move on itu sulit. Kita harus bisa berdamai dengan diri sendiri dan menyadari bahwa sumber kebahagiaan itu dibuat dari diri sendiri," ungkapnya.

Baca juga:

Chintya Gabriella Comeback Lewat Single ‘Hanya Dalam Mimpi’

Penyanyi kelahiran 19 Maret 1999 itu memulai karier bermusiknya saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Sejak saat itu, ia terus berkarya melalui akun YouTube-nya dengan cover lagu dan mendapatkan banyak atensi dari para penggemar.

Sudah ada lima single yang dirilis oleh Chintya, di antaranya Perjalanan Pulang, Hanya Dalam Mimpi, Lelah Dilatih Rindu, Percaya Aku, dan Aku Sayang Aku. Lagu Percaya Aku pernah masuk trending YouTube dan saat ini telah ditonton lebih dari 33 juta kali dan diputar 21,3 juta kali di Spotify.

Aku Sayang Aku juga sempat trending di platform TikTok, telah ditonton sebanyak 13 juta kali di YouTube, dan diputar 9,8 juta kali si Spotify. (and)

Baca juga:

Adele Bakal Comeback dengan Single ‘Easy on Me’

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan