Childish Gambino dan Rihanna Bertemu di Guava Island Film terbarunya Childish Gambino dan Rihanna berjudul Guava Island (foto Instagram (foto Instagram@alienpere)

ACARA Coachella tahun ini bukan hanya mengenai musiknya saja. Ada satu kejuan istimewa pada Coachella 2019 ini. Karena film yang dibawakan oleh Childish Gambino dan Rihanna ditayangkan premier di festival musik tersebut. Sebulan lalu, Gambino dan Rihanna sudah menunggah foto berdua dan membuat keramaian di dunia maya. Film apa ya itu? Yuk kita intip.

1. Cerita Guava Island

guava island
Rihanna dan Childish Gambino menjadi pasangan kekasih dalam film ini (Foto: Instagram@anearaharrington)

Dalam film tersebut Rihanna berperan sebagai Kofi yang jatuh cinta sama seorang penyanyi bernama Deni. Deni diperankan oleh Childish Gambino dan dalam film tersebut mereka berdua berpacaran. Tidak lama kemudian, Deni menjadi selebrita lokal, namun ketika ingin mengadakan sebuah festival, ada masalah politik yang terjadi dan bos Deni mengancamnya. Setelah itu, Deni dihadapkan keputusan untuk menyelamatkan dirinya atau berjuang untuk pulaunya.

Ceritanya akan berfokus pada musik. Menurut Billboard, musik akan berperan penting dalam film Guava Island ini. Kabarnya Gambino akan membawakan lagunya seperti This is America dan Feels Like Summer. Ia juga menyanyikan jingle singkat berjudul Red's Cargo.

2. Filmnya direkam di Havana, Cuba

guava island
Guava Island disutradari oleh Hiro Maurai. (Foto: Instagram@axe.gd)

Agustus lalu, Childish Gambino dan Rihanna sedang melakukan syuting di Cuba. Vistar Magazine mengonfirmasi bahwa video tersebut akan menjadi film baru mereka. Dalam teaser yang dikeluarkan, kamu bisa melihat keindahan dan kebudayaan Cuba. Pantai yang cantik serta kebudayaannya yang beragam.


3. Sutradara, penulis, dan co-star

guava island
Film yang menarik bagi pecinta Rihana. (Foto: instagram@fentyeverythang)

Film Guava Island ditulis oleh saudara Gambino, Stephen dan disutradari oleh Hiro Murai. Nonzo Anozie, pemeran Xaro Xhoan Daxos di GoT berperan sebagai seorang lelaki bernama Red yang mencegah Deni mengadakan festival musik. Letitia Wright yang lebih dikenal di Black Panther sebagai Shuri mendapatkan peran kecil dalam film ini.


4. Bisa ditonton dimana?


Kamu bisa menontonnya secara gratis di Amazon Prime Video sejak 13 April. Selain itu Guava Island juga akan disiarkan di YouTube channel Coachella dan di situs Twitch. (sam)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo