Chiharu Saito Nogizaka46 Lulus Masuk Universitas Meiji

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 16 Maret 2015
Chiharu Saito Nogizaka46 Lulus Masuk Universitas Meiji
tokyogirlsupdate

MerahPutih Musik – Menjadi artis bukan berarti harus melupakan pendidikan. Meski harus disibukan dengan kegitan entertain, seorang artis beken sekali pun seharusnya mampu mengenyam pendidikan yang tinggi.

Seperti halnya salah satu member anggota Nogizaka46 ini, Chiharu Saito, berhasil masuk Universitas Meiji dan akan melanjutkan jenjang pendidikannya di universitas itu.

Seperti yang dilansir tokyogirlsupdate. Chiharu mengumumkan dirinya lolos seleksi masuk Universitas Meiji di blog pribadinya. (Baca: Banjir Air Mata di MV Green Flash AKB48)

“Saya ingin menantang diri saya sendiri hingga batas maksimum dan menumpuk banyak pengalaman untuk menjadi orang besar di Universitas Meiji,” ungkap Chiharu.

Gadis cantik ini juga menjelaskan bahwa ia menjadikan jurusan sastra sebagai konsentrasi akademiknya di Universitas Meiji. (Baca: Yokoyama AKB48: JKT48 Sudah Banyak Kemajuan)

“Saya tidak ingin menyesal tidak menantang diri saya sendiri.” Dia melanjutkan, “Saya akan melakukan yang terbaik seperti sebelumnya! Harap terus mendukung saya,” tambahnya.

#MusikJepang #Idol Jepang #Idol Group
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan