CHIEF, Barbershop Berkonsep Artspace Pertama di Indonesia Chief Barber Coffee & Artspace (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

USAHA barbershop dan isaat ini tengah diminati di tanah air, khususnya di kota-kota besar. Terkait hal itu baru-baru ini ada sebuah barbershop yang mengusung konsep berbeda dari tempat yang lainnya.

Barbershop tersebut yaitu Chief Barber Coffee & Artspace yang berlokasi di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam hal ini Chief Barbershop memadukan 3 buah karya seni yaitu barber art, coffee art, dan modern art dengan konsep artspace dalam satu tempat.

Chief Barber Coffee & Artspace (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Berbicara soal artspace, mungkin begitu belum familiar di telinga publik. Mengenai hal itu Oky Andries yang merupakan Marketing Director dari Chief Barber Coffee & Artspace menjelaskan secara gamblang saat di temui di Press Conference Launching Chief Barber Coffee & Artspace di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

"Artspace ini sebenernya suatu wadah atau kita menyediakan tempat untuk para seniman-seniman muda untuk memamerkan hasil karya mereka" Ucap Oky.

Chief Barber Coffee & Artspace (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Tapi tak hanya itu, Oky pun menambahkan asal muasal menerapkan tema Artspace pada Chief Barber Coffee & Artspace.

"Akarnya yaitu dari seni, barber adalah sebuah seni pangkas rambut, ketika masuk ke coffee shop disitu juga ada seni yang bermain yaitu coffee art, tanpa disadari bisnis kita ada nafas seninya, makannya cabang barbershop kita yang ketiga kita ada artspace," tambah Oky.

Lantaran mengusung tema unik tersebut, tak ayal jika Chief Coffee & Artspace selalu dipadati oleh pengunjung dari dalam maupun luar negeri, seperti Singapura, Brunei dan Malaysia. Tapi tak hanya itu, Fatsi Anzani selaku Direktur Chief Barber Coffee & Artspace juga mengaku banyak kalangan selebritis yang menjadi pelanggan rutin.

"Artisnya ada Mike Louis, Dimas Beck, Agus Ringgo. Jevin Julian, Kenan Pearce, Hernanda Putra, dan lain-lain.. rutin sih, rata-rata enggak cuma sekali dateng aja," ujar Fatsi.

Simak juga yuk berita lainnya di Reuni "Dua Bidadari" Buat Warganet Tak Berkedip


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH