Chicco Jerikho Sudah Berpengalaman Sebelum Membuka Kedai Filosofi Kopi Chicco Jerikho, salah satu owner kedai Filosofi Kopi (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

KEDAI Filosofi Kopi memang tak bisa dilepaskan dengan munculnya novel dan film "Filosofi Kopi". Sama seperti novel dan filmnya, nama kedai ini pun semakin besar dan mampu bersaing dengan kedai kopi lainnya.

Meski demikian, menggunakan nama Filosofi Kopi seperti yang ada di film dan novel, jika pengelolaannya tidak baik tentunya kedai ini tak akan bertahan lama. Beruntung salah satu owner, Chicco Jerikho punya pengalaman dalam membangun usaha Food and Beverage.

"Sebelumnya itu gua punya restoran, jadi usaha F&B itu seperti apa," ucap pria berambut gondrong ini kepada Merahputih.com beberapa waktu lalu.

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Selain itu, sekolah menjadi barista pun dijalani Chicco. Kebetulan, karakter Ben yang ia perankan dalam film "Filosofi Kopi" mengharuskannya mampu meracik kopi yang enak.

"Belajar juga sih, karena emang kebetulan di film Filsofi Kopi ini gua memperdalam dan sekolah jadi barista. Akhirnya gua aplikasikan di dunia nyata," ujar Chicco. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Kedai Filosofi Kopi Bisa Besar Karena Punya Ini



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE