Chicco Jerikho Sepakat Kedai Filosofi Kopi Besar Karena Film Chicco Jerikho salah satu owner kedai Filosofi Kopi (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Sejak munculnya film "Filosofi Kopi" pertama di tahun 2015, nongkrong di kedai kopi seakan menjadi sesuatu yang wajib untuk kawula muda. Apalagi kedai di film tersebut langsung ditransformasikan ke dunia nyata dengan nama yang sama.

Bahkan seperti film atau novelnya, kedai Filosofi Kopi pun ikut tenar di kalangan anak muda yang senang nongkrong. Tak heran banyak orang menganggap kedai Filosofi Kopi itu didomleng oleh film dan novel yang lebih dulu muncul.

Chicco Jerikho, salah satu owner Filosofi Kopi mengatakan tak ada salahnya orang menganggap hal seperti itu ke kedai kopinya. Bahkan, pria yang juga ikut bermain di film "Filosofi Kopi" itu juga mengakui kalau kedainya mengambil nama besar film dan novel Filosofi Kopi.

Chicco Jerikho salah satu owner kedai Filosofi Kopi (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

"Sepakat banget gua (Kedainya didompleng film Filosofi Kopi). Karena ketika orang selesai nonton bioskop mereka bisa dapet experience gitu. Mereka bisa dateng ke Filosofi Kopi, bisa ketemu sama Ben dan Jodi langsung sampai bisa melihat kedainya yang dipakai syuting," kata Chicco kepada merahputih.com beberapa waktu lalu.

Kini kedai Filosofi Kopi pun semakin besar seiring besarnya nama film "Filosofi Kopi". Bahkan kedai ini pun telah membuka cabang di Yogjakarta seperti yang ada di film keduanya "Filosofi Kopi: Ben & Jody!".

"Cita-cita gua untuk kedai Filosofi Kopi bisa berfilosofi di seluruh Indonesia," ucap pria berambut gondrong itu. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Kata Rio Dewanto Soal Menjamurnya Kedai Kopi Usai Film Filosofi Kopi



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH