Chicco Jerikho Ajak Penonton Tentukan Nazar untuk Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 21 Juli 2017
Chicco Jerikho Ajak Penonton Tentukan Nazar untuk Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
Chicco Jerikho, salah satu owner kedai Filosofi Kopi (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

FILM "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" memang menjadi film yang cukup diminati oleh para penikmat film Indonesia. Terbukti hingga saat ini, Jumat (21/7), film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu sudah tembus 232.902 penonton.

Salah satu pemain, Chicco Jericko pun membuat nazar jika film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" tembus hingga 800.000 penonton. Namun, ia tidak langsung menentukan nazar apa yang akan dilakukan.

Melalui akun Instagramnya, pria berambut gondrong itu meminta para penontonnya menentukan apa yang harus ia lakukan ketika film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" tembus 800.000 penonton.

"Halo gue Ben, terima kasih buat kalian semua yang udah nonton film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Sekarang gue mau tanya sama kalian, kalau film ini sampe tembus 800 ribu penonton, kira-kira kalian mau liat gue ngapain? Silahkan posting di kolom komentar" ucapnya.

Berbagai komentarpun berdatangan dari para warganet. Banyak yang meminta Chicco melakukan hal-hal aneh seperti membagikan PSP, mencukur habis rambutnya hingga mengajak Chicco pacaran. Meski demikian ada juga yang menantikan kelanjutan film Filosofi Kopi 3.

"Jadian aja yuk bang, bang yuk banggg," ucap akun @sayagitaaaa.

"botak rambut bang berani ngak," ujar akun @andikawidodo15.

"Kalo tembus, filosofi kopi 3 harus berlanjut," tutur akun @hendra_hms.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ini Fakta Seputar Kehidupan Oka Mahendra Putra

#Chico Jericho
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan