'Chibi Maruko Chan: A Boy From Italy' Rilis Natal Tahun Ini

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 26 Oktober 2015
'Chibi Maruko Chan: A Boy From Italy' Rilis Natal Tahun Ini
(animenewsnetwork)

MerahPutih Film - Kabar bahagia datang dari para penggemar anime karya Momoko Sakura, 'Chibi Maruko-chan', pasalnya setelah 23 tahun akhirnya movie pertama Maruko segera rilis.

Seperti yang dilansir animenewsnetwork 'Chibi Maruko Chan: A Boy From Italy' akan jadi judul untuk movie perta Maruko dan keluarga juga teman-temannya.

'Chibi Maruko Chan: A Boy From Italy' akan menceritakan tentang perkenalan Maruko dengan enam anak dari berbagai belahan dunia seperi dari India, Hawai, Tiongkok, Italia dan sebagainya.

Fuji TV pun bahkan sudah mengunggah trailer pertama film tersebut pada 22 Oktobrer lalu. Trailer pun dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris, rencananya movie terbaru ini akan tayang pada liburan natal tahun ini.

Cerita utama dari film Maruko ini adalah seorang anak dari Italia yang jatuh cinta pada Maruko yang lugu, bahkan anak itu mengatakan sangat menyukai Maruko.

Tentu saja Maruko jadi salah tingkah dan bingung, apa yang terjadi yah?

Film ini diproduksi oleh Fuji TV dan Nippon Animation, soal naskah Momoko Sakura lah yang memegang kendali sedangkan untuk sutradara ditangani oleh Juni Takagi.

Sekedar informasi, untuk manga Chibi Maruko-chan terbit pada 1986 sampai 1996, kemudian baru diadaptasi jadi serial anime sejak tahun 1990 sampai 1992 dan 1995 sampai saat ini.

Penasaran dengan cerita movienya? berikut ini trailernya:

BACA JUGA:

  1. Trailer Terbaru Boruto The Movie Ungkap Bruto Ingin Berguru Pada Sasuke
  2. Boruto: Naruto The Movie, Ungkap Kisah Anak Sulung Naruto
  3. Cuplikan Perdana Live-Action 'Naruto'
  4. Film Terakhir 'Naruto' Akan Diputar di Amerika
#Film Animasi #Anime
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan