Chester Pergi, Tur Linkin Park pun Dibatalkan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 22 Juli 2017
Chester Pergi, Tur Linkin Park pun Dibatalkan
Linkin Park (Foto: billboard)

DUNIA masih terkejut akan kepergian vokalis band Linkin Park, Chester Bennington. Bagaimana tidak, pasalnya kepergian pria berusia 41 tahun itu begitu mendadak. Ia tewas mengenaskan gantung diri di kediamannya di Los Angeles pada Kamis (20/7).

Padahal, band yang dibentuk oleh Mike Shinoda ini akan melakukan tur pada 27 Juli nanti, yaitu untuk album terbaru mereka, "One More Light". Mereka akan tur di Amerika Utara, tepatnya di Mansfield, Massachusetts. Pada tur tersebut akan hadir pula beberapa musisi seperti Machine Gun Kelly, One OK Rock, dan Snoop Dog.

Karena kepergian sang vokalis, tur ini pun dibatalkan. Tiket yang sudah dibeli penggemar juga akan dikembalikan.

"Kami sangat sedih mendengar tentang kepergian Chester Bennington. Tur 'One More Light' Linkin Park di Amerika Utara telah dibatalkan dan pengembalian dana tersedia di tempat pembelian," kata Live Nation dalam sebuah pernyataan kepada E-News.

Di hari kematian Chester, band ini merilis video klip lagu terbaru mereka,"Talking to Myself". Video klip tersebut memperlihatkan konser mereka di masa lalu. Personel pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, juga sangat terkejut atas kepergian Chester.

"Terkejut dan hancur hati, tetapi ini kenyataan," ungkap Mike dalam akun Twitternya.

CEO dari Warner Bros Music, Cameron Strang, juga mengucapkan belasungkawa yang begitu mendalam atas kematian Chester. "Chester Bennington adalah seorang seniman dengan bakat dan karisma yang luar biasa, seorang dengan hati yang besar dan jiwa yang penuh perhatian," tuturnya.

Di balik kesuksesannya, vokalis bersuara khas ini pernah memiliki masa lalu kelam saat usia 7 tahun dan telah dua kali menikah. Ia memiliki masing-masing 3 anak dari istri dan mantan istrinya.

Baca juga artikel terkait kematian Chester Bennington lainnya Simak Nih Curhatan Chester Bennington Soal Kehidupan “Gilanya” Sebelum Gantung Diri.

#Mike Shinoda #Linkin Park #Chester Bennington #Musik Rock #Grup Band
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan