K-Pop

Chen EXO Umumkan Persiapan Album Mini Ketiga

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 11 Oktober 2022
Chen EXO Umumkan Persiapan Album Mini Ketiga
Chen EXO rilis mini album setelah keluar wamil. (foto: Instagram@chensexo)

CHEN EXO segera kembali. Anggota boy group EXO ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album mini ketiganya. Kabar itu disampaikan Chen langsung melalui akun resmi media sosial We Are One EXO, baik di Instagram, Twitter, maupun Facebook, Senin (10/10).

Dari unggahan singkat tersebut, album mini ketiga itu diketahui akan berjudul Last Scene. Penulisan huruf Hangul untuk album ini secara harafiah berarti menghilang. Ini merupakan proyek dan comeback pertama Chen setelah ia keluar dari wajib militer pada April.

BACA JUGA:

Chen EXO Resmi Menjadi Ayah

Bersama dengan pengumuman tersebut, penyanyi bernama lengkap Kim Jong-dae ini mengunggah sebuah foto seperti lukisan tangan. Foto yang didominasi warna hijau, putih, dan cokelat itu menampilkan kumpulan tanaman dan ilalang. Ada sosok kecil seorang laki-laki berbaju biru yang duduk di atas kayu. Foto cover dan teaser yang bersifat handrawn memang sudah menjadi ciri khas lagu-lagu Chen sejak debut solonya pada 2019.

chen exo
Chen akan rilis album mini ketiganya yang bertajuk 'Last Scene'. (foto: Twitter_WeareoneEXO)

Album mini ketiga ini akan dirilis pada 31 Oktober mendatang pada pukul 18.00 waktu setempat atau 16.00 WIB. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai komposisi lagu di album ini serta seperti apa genre yang mendominasi karya ini.

Main vocalist EXO ini sebelumnya sudah merilis mini album bertajuk April, and A Flower pada April 2019 dan Dear My Dear pada Oktober 2019. Ia juga sempat merilis single bertajuk Hello pada September 2020, sesaat sebelum berangkat wajib militer. Jika dilihat dari karya sebelumnya, Chen selalu tampil dengan membawakan genre pop dan Korean ballads.

BACA JUGA:

Patah Hati Internasional! Chen EXO Ketahuan Menikah

"Yakin banget KJD3 (sebutan bagi album ketiga bagi penyanyi) bakal sekeren itu dan suara Jong-dae pasti indah banget," cicit salah seorang EXO-L di Twitter.

chen EXO
Album mini ketiga ini dikonfirmasi akan rilis pada 31 Oktober mendatang. (foto: Instagram_Chenindonesia)

Selain album mini EXO, penggemar juga akan disambut kedatangan dan penampilan Chen. Pasalnya, idola K-Pop kelahiran 1992 ini menjadi salah satu line-up dalam konser musik Let's Love yang akan diselenggarakan pada 10 hingga 12 November mendatang. Nantinya, Chen akan tampil solo pada hari ketiga, yaitu 12 November.(mcl)

BACA JUGA:

Deretan Momen Ini Buktikan Member EXO 'Ember'

#K-Pop #Selebritas #CHEN EXO
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan