K-Pop

Chemistry Terlalu Kuat, Selebritas Berikut Sering Dipasangkan Dalam Drama

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 18 Februari 2019
Chemistry Terlalu Kuat, Selebritas Berikut Sering Dipasangkan Dalam Drama
Yonghwa dan Park Shin Hye (Sumber: Soompi)

PERNAHKAH kamu gemas melihat chemistry sepasang aktor utama sebuah drama? Jika kamu pencinta drama Korea sejati, jawabannya pasti iya. Sejumlah aktor mampu membangun chemistry yang sangat kuat dengan lawan mainnya hingga membuat penonton baper.

Antusiasme penonton terhadap beberapa pasang selebritas tersebut rupanya membuat para produser tertarik untuk kembali mempertemukan mereka di drama-drama lainnya. Berikut selebritas yang kerap dipasangkan dalam drama.

1. Lee Seung Gi dan Suzy - Gu Family Book (2013) dan Vagabond (2019)

Suzy Lee Seunggi
Suzy dan Lee Seung Gi

Para penonton begitu larut melihat akting Lee Seung Gi dan Suzy dalam Gu Family Book. Namun mereka dibuat kecewa dengan kisah tragis antara keduanya. Mereka tak sabar menunggu keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah drama.

Rupanya, keinginan para penggemar didengar oleh produser. Keduanya akan kembali bertemu dalam drama Vagabond yang dijadwalkan tayang pada Mei 2019. Para penggemar berharap kisah mereka berdua tak lagi berakhir tragis.

2. Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye - You're Beautiful dan Heartstrings (2011)

yonghwa
Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa (Sumber: Soompi)

Banyak orang merasa gemas melihat Jung Yong Hwa diam-diam memperhatikan Park Shin Hye dalam drama You're Beautiful. Penonton dibuat kecewa kala Yong Hwa patah hati melihat Shin Hye lebih memilih sahabatnya. Untuk "menyembuhkan" patah hati Jung Yong Hwa dan memuaskan penonton, produser kembali mempertemukan mereka dalam drama Heartstrings. Dalam drama tersebut Yonghwa akhirnya berhasil memenangkan hati Park Shin Hye.

#Suzy #Kim Soo Hyun #Park Shin Hye
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan